Olahraga

Biodata juga Agama Eca alias Elsa Japasal, BA Esports yang dimaksud Dekat dengan Anak Ganjar Pranowo

Wanderviews.com – Mengupas latar belakang Eca atau Elsa Japasal, Brand Ambassador Atmosfer Esports yang mana dikabarkan dekat dengan putra Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, yakni Alam Ganjar.

Nama Alam Ganjar kerap menjadi sorotan, terlebih pasca sang ayah menjadi salah satu Capres untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Bukan tanpa alasan sosok pemuda berusia 22 tahun itu menjadi sorotan. Selain dikarenakan paras tampannya, Alam Ganjar menjadi sorotan juga akibat sopan lalu cerdas.

Karena terus menjadi sorotan, berbagai netizen yang tersebut mengulik hidup Alam Ganjar. Salah satunya mengenai kisah asmaranya putra dari mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Belakangan, nama Alam Ganjar kerap dijodoh-jodohkan dengan sosok Eca atau Elsa Japasal. Terlebih keduanya terlihat dekat pada beberapa kesempatan.

Terbaru, keduanya terlihat makan dengan pada Yogyakarta. Momen keduanya makan sama-sama itu pun tersebar pada media sosial TikTok.

Dalam video yang dimaksud tersebar tersebut, terlihat Alam Ganjar lalu Eca sedang menyantap makanan bersama. Sesudahnya, keduanya pun berjalan memasuki mobil hitam.

Saat hendak masuk ke mobil hitam itu, terlihat Alam Ganjar melindungi kepala Eca dari rintik hujan juga juga membukakan pintu mobil untuknya.

Momen yang dimaksud pun menciptakan sejumlah netizen yakin bahwa Alam Ganjar serta Eca miliki hubungan khusus atau berpacaran.

Karenanya, menarik untuk mengupas sosok Eca atau Elsa Japasal. Seperti apa latar belakang wanita yang tersebut digosipkan dekat dengan Alam Ganjar itu?

Biodata Eca

eca kesan (Instagram/elsaajapasal)
eca kesan (Instagram/elsaajapasal)

Nama Lengkap: Elsa Japasal

Nama Panggilan: Eca

Tempat Tanggal Lahir: Makassar, 14 November 2001 (22 tahun)

Pekerjaan: Model, Selebgram, Brand Ambassador

Agama: Kristen

Eca miliki nama lengkap yakni Elsa Japasal. Ia lahir dalam Makassar, Sulawesi Selatan, pada 14 November 2001 atau ketika ini berusia 22 tahun.

Diketahui, Eca mempunyai latar belakang yang tersebut wah. Ia meningkat besar di dalam Malang, Jawa Timur, kemudian disebut-sebut sebagai anak dari konglomerat yakni Erwin Japasal.

Sosok Erwin Japasal dikenal sebagai entrepreneur sukses dengan syarat Malang yang bergelut di area berbagai industri seperti industri oleh-oleh, alat tulis, hingga alat-alat kesehatan.

Karena lahir pada keluarga berada, Eca sempat berkuliah di dalam Taylor’s University. Namun, pendidikannya berhenti dengan alasan pandemi serta kesibukannya di dalam dunia hiburan Tanah Air.

Eca sendiri dikenal oleh masyarakat sebagai TikToker juga juga Brand Ambassador pasukan Esports, yakni Suasana Esports. Karenanya, ia dikenal dengan nama Eca Aura.

Namanya kian melambung berkat paras cantik serta kepolosannya, khususnya pada waktu menjadi pembawa acara pada sebuah Talk Show sama-sama Indra Jegel dan juga Surya Insomnia.

Kontributor: Felix Indra Jaya

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button