Nasional

Celetuk Emir Qatar pada waktu Prabowo Kenalkan Gibran: Masyallah, He is so..

Wanderviews.com –

Jakarta – Menteri Perlindungan (Menhan) yang digunakan juga Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, melakukan perjalanan ke Qatar, Rabu waktu setempat. Ia sama-sama Wakil Presiden Terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka, bahkan menemui Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, pada Istana Amiri Diwan di dalam Doha.

Ada momen unik yang mana terjadi kala Prabowo memperkenalkan Gibran dengan Sheikh Tamin. Emir ke-8 Qatar itu secara tiba-tiba mengeluarkan celetukan tak terduga.

Awalnya Prabowo mengungkapkan “Wakil Presiden saya, Yang Mulia” sesaat pasca menyapa Sheikh Tamim di dalam awal pertemuan. Ini adalah kemudian dibalas pria berumur 43 tahun itu dengan pernyataan mengejutkan.

“Masyaallah, he is so young” katanya mengawasi sosok Gibran yang tersebut masih berumur 36 tahun.

Ini kemudian disambut tertawa oleh Prabowo. Gibran pun terlihat memberikan senyuman seraya berjabat tangan dengan Sheikh Tamim.

Perlu diketahui Prabowo juga Gibran bertemu dengan Sheikh Tamim guna meningkatkan hubungan antara kedua negara pada berbagai bidang khususnya pertahanan. Penguasa Qatar itu pun menyampaikan harapannya terhadap Prabowo juga Gibran agar hubungan kedua negara semakin berkembang.

Dalam rapat kemarin, Prabowo lalu Gibran juga melaksanakan rapat dengan Utama Menteri (PM) sekaligus Menteri Luar Negeri (Menlu) Qatar Sheikh Mohammed bin Abdulrahman bin Jassim Al-Thani. Keduanya juga mengkaji mengenai perkembangan situasi di area Daerah Gaza juga wilayah pendudukan Palestina.

Artikel Selanjutnya Terungkap! Begini Peta Kondisi Keuangan Hijau Capres Prabowo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button