Nasional

Outfit Gibran Selalu Jadi Tren, Mulai Jam Tangan Hingga Outer

Wanderviews.com – Outfit calon delegasi presiden (cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka selalu menjadi perhatian di dalam masa kampanye, mulai dari jam tangan, jaket, hingga sepatu.

Terbaru, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu memakai sweater bergambar kucing. Banyak warganet yang mana menanyakan sweternya tersebut.

Sweater yang dimaksud dipakai pada waktu berlaga Mobile Legend dengan Raffi Ahmad dan juga selebriti lain pada acara GEMAZ Festival 2024 di tempat ICE BSD, Tangerang, pada Hari Jumat (12/1/2024).

“Sweaternya bagusss,” komentar akun @xtya_al di area Instagram @Gibran_rakabuming.

Setelah ditelusuri, sweater yang disebutkan merupakan komoditas dari oh.irv. “Sweater — oh.irv,” komentar dari @dilah1099.

Outfit Menggemaskan Gibran Rakabuming Raka Ternyata Layanan UMKM Lokal (TikTok)
Outfit Menggemaskan Gibran Rakabuming Raka Ternyata Barang UMKM Lokal (TikTok)

Sebelumnya, outfit Gibran pada waktu debat Pilpres ketiga juga menuai sorotan. Dia memadukan kemeja biru muda dengan jaket parka biru tua. Bawahannya memakai celana hitan dipadu dengan sepatu.

Tidak sedikit warganet yang dimaksud menanyakan jaketnya tersebut. “Keren euy jaketnya. Yg nemu spill merknya atuhh,” tulis akun warnicrib diambil dari TikTok Erina.Kaesang.

“tolong carikan info outer nya mas gibran beli dimana???aq pengennn,” timpal akun viana.

Diketahui, jaket parka warna biru tua yang dimaksud merupakan merek lokal, Elhaus. Brand dengan syarat Depok ini berjualan berbagai pakaian, mulai dari kaus, jaket, hingga celana. Bahan yang mana dipakai didominasi denim.

Tidak semata-mata sekali itu outfit Gibran ketika debat menjadi perhatian. Pada debat cawapres, jam tangannya juga mendapat sorotan.

Dia memakai hasil lokal dari UMKM jika Solo bernama Loosewood. Sepatu Gibran juga sempat mendapat perhatian.

Suami Selvi Ananda itu memakai sepatu sneaker brand Aerostreet dengan syarat Klaten, Jawa Tengah.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button