Teknologi

Berapa Harga Kamera Alam Ganjar? Dibawa Kemana-mana hingga Motret Eca Atmosfer di tempat Istora Senayan

Wanderviews.com – Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau dikenal Alam Ganjar kerap terlihat menenteng kamera kemana-mana. Termasuk ketika berjuang bulu tangkis bertajuk Merah Meriah dalam Istora Senayan, Jakarta, Hari Minggu (14/1/2024).

Bahkan dengan kamera itu pula, Alam Ganjar memotret Eca Keadaan di area tengah-tengah Istora Senayan. Perlu diketahui, Alam juga Eca pada waktu ini sedang dikabarkan mempunyai hubungan istimewa.

Terlepas dari hubungan mereka, mungkin saja banyak yang mana penasaran dengan kamera Alam Ganjar ini. Apa merek kamera tersebut? Berapa biaya kamera Alam Ganjar?

Kamera milik Alam Ganjar ini merupakan jenis polaroid dimana hasil jepretannya sanggup secara langsung tercetak dari kamera tersebut.

Namun berbeda dengan kamera polaroid pada umumnya. Desain kamera Alam Ganjar ini terlihat vintage padahal fiturnya telah digital kemudian mempunyai LCD.

Dikutip dari matamata.com, kamera polaroid milik Alam bermerek Fujifilm dengan tipe Instax Mini Evo. Berapa harganya?

Kamera Instax Mini Evo di tempat situs e-commerce dijual dengan nilai tukar sekitar Rupiah 2,9 – 4 jt tergantung fasilitas kelengkapan yang digunakan disertakan. Meskipun terbilang terjangkau, tapi kamera milik Alam ini mempunyai beberapa kelebihan.

Instax Mini Evo mempunyai semacam filter yang mana estetik. Sehingga dapat mencetak foto seperti ala instagram.

Bahkan kamera ini juga menawarkan beberapa jenis lensa seperti fish eye, blur, mirror. Menariknya, pilihan kameran ini ada pada satu lensa belaka sehingga bukan perlu gonta-ganti lensa.

Meskipun Instax Mini Evo memberikan hasil cetak foto yang cukup baik. Namun pada satu roll kertas cetak hanya saja berkapasitas 10 lembar.

Walau begitu, Fujifilm menyediakan slot micro SD untuk memori penyimpanan eksternal sehingga pengguna tiada perlu takut menyimpan sejumlah foto.

Daya tahan sel dalam kamera ini bisa saja bertahan hingga 100 pemotretan. Instax Mini Evo miliki kamera resolusi sebesar 4,9 megapixel dengan maksimal resolusi foto sebesar 2560×1920 pixel.

Kekuatan ISO sendiri mencapai 1600 dengan minimum ISO 100. Meski telah ada LCD tapi belum dilengkapi dengan fasilitas touchscreen.

Bukan Pertama Kali

Perlu diketahui, sebenarnya gadis pemilik nama lengkap Elsa Novi Bani Japasal ini bukanlah pertama kali dipotret oleh Alam. Diduga wajah Eca juga sebelumnya pernah diabadikan oleh putra tunggal Ganjar Pranowo.

Alam pernah memotret Eca ketika merek ketahuan nonton konser bersama. Saat itu keduanya menyaksikan konser TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA yang mana diadakan dalam JIS, Hari Sabtu (23/12/2023).

Bahkan Alam pun terlihat memotret Eca pada waktu itu dengan handphone. Mereka juga duduk bersebelahan juga menikmati musik.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button