Teknologi

6 Item Build Martis Tersakit ala Top Global MLBB 2024, Damage Pedih!

Wanderviews.com – Martis merupakan salah satu hero OP di tempat Mobile Legends Season 31. Berikut terdapat rincian item build Martis tersakit ala Top Global MLBB.

Perlu diketahui, Martis merupakan salah satu Jungler tangguh di area musim ini. Ia cukup fleksibel lantaran sanggup diplot sebagai Jungler dan juga EXP Laner. Berdasarkan statistik in-game MLBB, Ban Rate Martis hanya saja 12 persen.

Banyak player yang tersebut lebih banyak memilih untuk memberikan Ban terhadap Alice, Lunox, Nolan, Wanwan, Diggie, dan juga Cici. Hal ini artinya kita dapat mengamankan Martis pada waktu Draft Pick dengan mudah.

Martis merupakan salah satu dari 15 hero terpopuler berdasarkan Pick Rate pada Season 31. Ini adalah cukup masuk akal mengingat Martis masih masuk sebagai hero META.

Skill dua (Mortal Coil) milik Martis yang tersebut anti CC sangat berbahaya ketika war. Ultimate yang mana menghasilkan kembali True Damage juga menguntungkan penggunan Martis. Bagi player dengan mekanik tinggi, Martis sangat berguna untuk memorak-porandakan lawan.

Top Global hero Martis dalam Mobile Legends 2024. (istimewa)
Top Global hero Martis di area Mobile Legends 2024. (istimewa)

Perlu diketahui, Top Global pengguna hero Martis pada waktu ini adalah akun bernama Rivera. Player yang disebutkan mempunyai 8080 Hero Power pada waktu menggunakan Martis. Ia telah dilakukan melakoni 398 pertandingan dengan Win Rate sebesar 78,6 persen.

WR-nya tergolong sangat tinggi bagi individu pengguna hero Fighter. Berikut 6 item build Martis tersakit ala Top Global Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough memberikan tambahan 40 Movement Speed kemudian 22 Magic Defense. Pasif unik Fortitude mampu menghurangi efek CC serta Slow sebesar 30 persen.

Item ini sangat berguna agar Martis tambahan tangguh menghadapi Magic Damage di dalam early-game. Selain itu, pengurangan efek CC juga menguntungkan pada waktu war.

Item build Martis tersakit ala Top Global Mobile Legends 2024. (istimewa)
Item build Martis tersakit ala Top Global Mobile Legends 2024. (istimewa)

2. Hunter Strike

Hunter Strike menawarkan tambahan 80 Physical Attack, 10 persen Cooldown Reduction, dan juga 15 persen Physical PEN.

Terdapat pasif unik bernama Retribution. Memberikan Damage terhadap Creep atau hero lawan yang digunakan serupa 5 kali berturut-turut memberikan 50 persen Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (cooldown 8 detik). Hunter Strike menimbulkan efek serangan Martis cukup sakit di area early dan juga mid-game.

3. Blade of Despair

Blade of Despair memberikan tambahan 160 Physical Attack lalu 5 persen Movement Speed.

Terdapat pasif unik bernama Despair. Menyerang lawan yang digunakan mempunyai HP dalam bawah 50 persen memberikan 25 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan terlibat sebelum memberikan Damage).

Item Attack paling mahal ini sangat berguna bagi ultimate Decimation milik Martis. Ia auto menggila di area war ketika sudah ada mengantongi BOD.

4. Malefic Roar

Item ini memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60 poin. Malefic Roar juga menawarkan tambahan 20 persen Physical Penetration yang mana sangat berguna untuk menghancurkan Fighter lalu Tank.

Item mempunyai pasif unik Armor Buster. Saat menyerang lawan, hero memperoleh 0.125 persen Physical PEN tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 40 persen. Mengingat Martis bertarung di tempat lini depan, Malefic Roar sangat berguna untuk menghancurkan Tank serta Fighter milik lawan.

5. Immortality

Immortality menawarkan 800 HP lalu 20 Physical Defense. Terdapat pasif unik bernama Immortal.

Hero dapat hidup kembali pada 2,5 detik setelahnya tereleminasi. Ia memperoleh 16 persen Max HP lalu 220-1200 shield (berskala dengan level) yang dimaksud berlangsung selama 3 detik (cooldown 210 detik).

6. Athena’s Shield

Item ini memberikan 900 HP, 62 Magic Defense, serta 2 HP Regen. Terdapat pasif unik bernama Shield.

Saat menerima Magic Damage, hero memperoleh 25 persen pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima damage). Hero dapat memperoleh efek ini kembali pada 5 detik pasca meinggalkan pertarungan.

Itulah tadi 6 item build Martis tersakit ala Top Global Mobile Legends, tertarik menggunakannya pada waktu push rank?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button