Lifestyle

Konten Kreator pada Balik Tas Kasur Fuji, Sudah Ubah Berbagai Barang Bekas Jadi Tas Cantik

Wanderviews.com – Fujianti Utami alias Fuji kembali mencuri perhatian sebab penampilannya. Selebgram yang tersebut berada dalam populer ini terlihat menenteng sebuah tas unik dengan desain mirip kasur kapuk.

Diketahui tas unik yang dimaksud dipakai Fuji pada waktu mengunjungi acara BPG 4th Anniversary pada Hari Jumat (12/1/2024) yang digunakan mengusung tema anak sekolah.

Melengkapi dresscode seragam SMA, tas yang dimaksud mempunyai ukuran medium lengkap dengan tali dan juga gantungan kunci berwujud gebuk kasur.

Saat ditanya wartawan, Fuji mengaku tercetus memakai tas itu dikarenakan mengaku hobi tidur ketika masih duduk di dalam bangku sekolah.

“Bisa buat tidur mas, secara langsung kayak gini. Iya aku dulu waktu sekolah suka tidur maaf ya soalnya lagi mengejar mimpi,” kelakarnya, dikutipkan dari akun TikTok @ur.circles, Hari Minggu (14/1/2024).

Diungkap oleh akun Instagram @allfujifashion, tas unik yang dimaksud merupakan komoditas lokal serta dibanderol Rp330 ribu saja.

Diketahui pula tas kasur yang dimaksud merupakan hasil karya konten kreator Wira Laga Bachtiar. Lewat akun Instagram @wiralagabae, pria jika Jawa Timur ini kerap membagikan konten pembuatan barang-barang upcycle.

Memiliki skill menjahit kemudian riwayat bekerja di dalam salah satu ritel fashion besar, Wira mampu mengubah barang bekas menjadi tas cantik kekinian.

Sebelum tas kasur yang mana dipakai Fuji, ia pernah menimbulkan tas dari berbagai macam barang yang mana tak terduga. Contohnya seperti dari kain lap, gorden jadul, bola basket, hingga cup mie instan.

Bermula dari hobi juga ingin mengempiskan limbah sampah, rupanya banyak netizen yang digunakan kepincut dengan karyanya. Karena itu, Wira pun saat ini berjualan tas seri terbatas yang dimaksud berjumlah 10-15 buah saja, dengan biaya mulai Rp100 ribuan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button