Lifestyle

BNI Java Jazz Festival 2024 Dinanti Para Penikmat Musik

Wanderviews.com –

Jakarta – Ajang tahunan yang menghadirkan berbagai musisi di negara lain serta nasional BNI Java Jazz Festival yang tersebut dijalankan pada 24-26 Mei 2024 menjadi salah satu barometer musik pada Tanah Air. Terlebih bagi para penikmat musik bergenre jazz.

Pengamat musik, Aldo Sianturi mengatakan, bahwa BNI Java Jazz Festival 2024 telah terjadi mendapatkan berbagai opini positif dari berbagai kalangan. “Festival ini dikenal sebagai salah satu festival musik jazz terbesar lalu paling bergengsi di dalam dunia, kemudian edisi tahun ini bukan mengecewakan,” ungkapnya disitir MInggu (26/5/2024).

Lebih lanjut, Aldo menambahkan, bahwa BNI Java Jazz Festival setiap saat berhasil menghadirkan deretan artis jazz terkenal baik dari pada maupun luar negeri. Tahun ini, menampilkan beberapa nama besar juga bakat-bakat baru yang digunakan menarik. Hal ini tentu memberikan variasi yang dimaksud kaya bagi para penggemar jazz.

Adapun jajaran musisi yang mana akan tampil di perhelatan BNI Java Jazz Festival 2024 di tempat antaranya adalah Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Brian Simpson, Afgan, Tompi, Fariz RM, Maliq & D’Essential, Marcell, dan juga masih berbagai lagi.

Aldo mengatakan, bahwa produksi acara, termasuk tata panggung, pencahayaan, serta sistem kata-kata di BNI Java Jazz Festival juga sangat patut dipuji.

“Pengaturan yang dimaksud profesional juga detail teknis yang dimaksud diperhatikan dengan baik menimbulkan pengalaman menonton menjadi lebih banyak menyenangkan,” ujar Aldo. 

Antusiasme penikmat musik berfoto di area event BNI Java Jazz Festival 2024 pada Kemayoran, Jakarta, Hari Sabtu (25/5).Foto: Dok: Ist
Antusiasme penikmat musik berfoto di area event BNI Java Jazz Festival 2024 pada Kemayoran, Jakarta, Hari Sabtu (25/5).

Selain itu, ia menilai bahwa suasana festival yang dimaksud ramah juga inklusif juga lokasi yang mana mudah diakses menambah daya tarik acara BNI Java Jazz Festival. Banyak pengunjung menikmati suasana yang tersebut hangat juga interaksi dengan sesama pencinta musik.

Aldo juga menuturkan bahwa meskipun berfokus pada jazz, festival ini juga menampilkan genre lain seperti R&B, soul, pop lalu funk, yang menambah daya tarik bagi audiens yang digunakan tambahan luas.

“Selain pertunjukan musik, rangkaian BNI Java Jazz Festival 2024 juga menawarkan berbagai aktivitas pendukung seperti workshop, pameran, lalu bazaar, yang mana memperkaya pengalaman festival secara keseluruhan,” ucapnya.

Secara keseluruhan, Aldo menilai bahwa BNI Java Jazz Festival dipandang sebagai acara yang dimaksud sukses besar serta terus mempertahankan reputasinya sebagai acara musik yang digunakan wajib dikunjungi bagi para penggemar jazz lalu musik pada umumnya.

“Dengan musik jazz yang telah dilakukan akrab di tempat telinga pendengar di dalam seluruh dunia dari berbagai kalangan, saya rasa dukungan rutin BNI pada BNI Java Jazz Festival sudah ada tepat,” tutupnya. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button