Lifestyle

Eca Atmosfer kemudian Alam Ganjar Terciduk Pakai Barang Couple, Netizen: Pacaran Mode Privat

Wanderviews.com – Kedekatan Elsa Japasal atau Eca Suasana dengan Alam Ganjar masih menjadi teka-teki. Keduanya kedapatan memakai barang couple baru-baru ini.

Sebelumnya, Eca Suasana mengaku dirinya cuma berteman dengan Alam Ganjar. Putri konglomerat Malang yang disebutkan membantah adanya hubungan spesial dengan putra semata wayang capres Ganjar Pranowo.

Namun, Eca Suasana kerap hadir di acara yang dimaksud serupa dengan Alam Ganjar. Seperti ketika mereka menjadi partner pada turnamen bulu tangkis Merah Meriah Sportainment dalam Istora Senayan, Mingguan (14/1/2023).

Elsa Japasal lalu Alam Ganjar menjadi salah satu ganda campuran Tim Merah. Penampilan keduanya sebelum berjuang tak luput dari perhatian.

Netizen membongkar Eca Atmosfer memakai outfit yang digunakan sejenis dengan Alam Ganjar. Mereka sama-sama mengenakan celana cargo warna hitam ketika tiba dalam Istora Senayan.

Pakaian atasan mereka juga berwarna putih walaupun mempunyai model berbeda. Gaya busana keduanya dianggap kembar.

Tak cuma outfit, Eca Keadaan dan juga Alam Ganjar disebut mempunyai botol minum kembar tapi berbeda warna. Tak ayal, netizen banyak memberikan komentar.

Ada yang digunakan menyampaikan ini adalah cara taaruf ala Eca Aura. Netizen lainnya bahkan menduga keduanya telah resmi menjalin kasih akibat memakai barang couple.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar serta Eca Atmosfer di dalam Istora Senayan, Jakarta, Mingguan (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Muhammad Zinedine Alam Ganjar serta Eca Atmosfer di dalam Istora Senayan, Jakarta, Mingguan (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Berati telah jadian ni Mas Alam Eca,” tulis warganet dilihat dari unggahan TikTok @/yurikeindahh.

“Celananya couple, botol minumnya juga sejenis woyy,” sahut warganet.

“Outfit merek couple tau,, baju putih, celana item kembaran.. gemes banget woee,” tulis warganet.”

“Taaruf ala Eca,” timpal yang tersebut lain.

“Bukan jadian lagi ini mah, telah mau lamaran kalau gak percaya tanya Bu Atikoh,” kata yang dimaksud lain.

“Celana mirip, kayaknya telah pacaran pacaran mode privat,” celetuk warganet. 

Terlepas dari itu, Eca Atmosfer kemudian Alam Ganjar berhasil mengalahkan pasangan dari Tim Putih, Bastian Steel lalu Sitha Marino di pertandingan bulu tangkis, Hari Minggu kemarin.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button