Lifestyle

Salmafina Sunan Terang-terangan Beli Starbucks, Netizen Dibuat Geram

Wanderviews.com – Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan mendadak panen hujatan netizen di dalam Twitter (X). Hal ini terkait unggahan foto terbarunya di area Instagram yang digunakan memamerkan dirinya membeli kopi dari gerai Starbucks.

Seperti yang dimaksud diketahui, gerai kopi Starbucks sedang diboikot oleh warga akibat pro Israel, negara yang digunakan sedang melakuka aksi genosida pada Palestina.

Pada unggahan tersebut, ia mengunggah foto berada dalam memegang segelas kopi Starbucks kemudian menyinggung mengenai bekerja di tempat awal tahun 2024.

“Hari pertama kerja di dalam 2024. Sentul-Bekasi. Bekasi-Senopati. Dalam nama Yesus,” tulis Salmafina Sunan, diambil dari foto yang digunakan diunggah ulang akun @tanyakanrl, Hari Jumat (12/1/2024).

“Sedih banget ada public figure yang kayanya enteng bgt konsumsi pr0duk yg pro ke isriwillllll, pls kita jangan berhenti ngomongin,” tulis pengirim di dalam akun tersebut.

Unggahan Salmafina Sunan itu sontak sekadar mengundang kritik netizen. Banyak yang menyayangkan kemudian geram menghadapi sikap Salmafina, namun ada pula yang digunakan mengaku sudah ada tidaklah kaget.

“Dia dari dulu juga udah problematik nder,” komentar salah satu netizen.

“Berharap apa dr si salma wkwk dari awal uda ga respect,” sahut yang mana lain.

“Berharap apa dari orang yang tersebut lepas kerudung lalu gak lama kemudian meninggalkan agamanya sendiri? Unfollow aja ga sih, jangan kasih beliau engagement di tempat sosmed,” beber netizen lain.

Sebagai informasi, Starbucks merupakan salah satu brand selama Amerika Serikat yang dimaksud bergabung banyak diboikot dikarenakan disebut mendanai negara Israel di perang.

Sejumlah artis tanah air pun dengan tegas menunjukkan sikap merek yang mana tak akan lagi memakai atau membeli brand pro Israel, contohnya Prilly Latuconsina, Natasha Rizky, hingga Zaskia Adya Mecca.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button