Lifestyle

Harga Tiket Laga Indonesia Vs Tanzania, Siapkan Duit Segini

Wanderviews.com –

Jakarta – Tiket pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Tanzania pada Stadion Madya, Senayan, Ibukota mulai dijual sejak Hari Sabtu (25/5/2024) kemarin. Hal ini terungkap pada akun Instagram Timnas Indonesia.

“International Friendly Match Indonesia vs Tanzania, Hari Minggu 2 Juni 2024 di area Stadion Madya GBK. Kick Off 16.00 WIB,” tulis di akun itu.

Selain itu diinformasikan bahwa Tiket Indonesia vs Tanzania dapat dibeli melalui situs kitagaruda.id. Selain itu tiket Indonesia vs Tanzania bisa jadi dibeli pada situs Book My Show.

[Gambas:Instagram]

“Pindai QR Code atau kunjungi situs kitagaruda.id untuk mendapatkan tiket pertandingan,” tulis Timnas Indonesia.

Tiket Indonesia vs Tanzania pada Stadion Madya dijual dengan nilai Rp250 ribu. Tiket Indonesia vs Tanzania belaka dijual di kategori Garuda West lalu Garuda East yang mana sama-sama dibanderol dengan nilai tukar Simbol Rupiah 250 ribu per orang.

Pertandingan ini merupakan uji coba Timnas Indonesia melawan Tanzania, sebagai persiapan putaran kedua Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia. Pada laga ini Timnas dijadwalkan berlaga melawan Irak pada 6 Juni 2024 juga Filipina dalam 11 Juni 2024 yang diselenggarakan di area Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Artikel Selanjutnya Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di tempat Piala Asia 2023, Mulai Mulai Pekan Ini!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button