Lifestyle

Saingi Venna Melinda Nyaleg, Ini adalah Profil lalu Biodata Sarni Istri Kedua Ivan Fadilla

Wanderviews.com – Unggahan terbaru Athalla Naufal di area TikTok menyita perhatian publik. Ia mengungah video persoalan keluarganya yang tersebut berbarengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di dalam Pemilihan Umum 2024.

“Saat semua keluarga kita nyaleg,” tulisnya diambil Hari Minggu (14/1/2024).

Dari video ini dapat diketahui apabila Venna Melinda progresif sebagai calon legislatif di dalam Dapil 6 Jawa Timur. Sementara itu, Verrel Bramasta di area Dapil Jawa Barat 7.

Tak cuma ibu serta kakaknya, ayah juga ibu sambung Athalla Naufal ini rupanya juga memajukan diri di area kontestasi kebijakan pemerintah yang akan dijalankan di tempat bulan depan.

Ivan Fadilla mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Serta, sang ibu sambung, Sarni forward sebagai calon anggota DPRD Kota Bogor.

Saat mengawasi unggah adik Verrel Bramasta ini, banyak yang tersebut tak mengenal sosok Sarni. Hal ini seperti yang dimaksud tampak melalui kolom komentar unggahan ini.

Sarni, istri Ivan Fadilla (Instagram/nyaisarni)
Sarni, istri Ivan Fadilla (Instagram/nyaisarni)

Atas hal ini, berikut merupakan uraian mengenai profil kemudian biodata Sarni yang merupakan istri Ivan Fadilla usai bercerai dengan Venna Melinda.

Sarni merupakan istri kedua Ivan Fadilla sekaligus ibu sambung Verrell Bramasta dan juga Athalla Naufal. Ia lahir di area Sukabumi pada 16 November 1984.

Wanita berusia 39 tahun ini resmi berstatus sebagai istri Ivan Fadilla sejak 25 September 2016 silam. Saat ini, usia pernikahannya sudah ada menginjak tahun ke-7.

Mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, Sarni mempunyai riwayat institusi belajar yang dimaksud cukup mentereng. Ia merupakan lulusan Sarjana Keperawatan dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta.

Meskipun sosoknya masih awam bagi sebagian orang, Sarni merupakan manusia anggota DPRD Daerah Bogor. Tahun ini, ia akan kembali mencalonkan diri sebagai legistatif.

Lebih lanjut, sebelum terjun ke dunia politik, ibu sambung Verrell Bramasta ini pernah bekerja sebagai perawat di area salah satu rumah sakit di area Jakarta.

Biodata Sarni

Sarni, istri Ivan Fadilla (Instagram/nyaisarni)
Sarni, istri Ivan Fadilla (Instagram/nyaisarni)

Nama lengkap: Sarni

Nama pangggilan: Nyai Sarni

Tempat, tanggal lahir: Sukabumi, 16 September 1984

Usia: 39 tahun

Agama: Islam

Pasangan: Ivan Fadilla

Anak: Verrel Bramasta (sambung), Athalla Naufal (sambung), dan juga Elvano Arelian (kandung)

Profesi: Anggota DPRD

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button