Olahraga

Tingkah Satria Mahathir Kelabakan Dihujani Tinju Maliki Somma, Bukan Boxing Malah Pargoy hingga Cium Lawan

Wanderviews.com – Tingkah Satria Mahathir tinju lawan Maliki Somma baru-baru ini jadi perbincangan warganet. Lantas, apa cuma tingkah Satria pada waktu tanding tinju lawan Maliki? Simak berikut ini ulasannya.

Baru-barui ini, Satria Mahathir yang mana dulu sempat ramai dikarenakan julukan papa muda, melakukan tanding tinju di area di ring melawan Maliki Somma. Adapun Maliki ini merupakan sosok atlet sepeda yang digunakan kemudian menekuni dunia tinju.

Pada 16 Desember 2023, Satria Mahathir kemudian Maliki Somma pun kemudian dipertemukan di ring untuk ada tinju. Namun tingkah Satria Mahathir tinju lawan Maliki Somma padat jadi perbincangan warganet, adapun tingkahnya sebagai berikut.

1.  Bukan Boxing Malah Moshing

Salah satu tingkat nyeleneh Satria pada waktu adu tinju dengan Maliki yaitu Ia seperi bukanlah orang yang digunakan sedang melakukan tinju atau boxing, melain moshing pada waktu mencoba melemparkan pukulan untuk Maliki. Bahkan Satria setiap saat gagal mengurangi pukulan ke Maliki.

2.   Mencium Lawan

Bukan cuma melakukan moshing, tingkah Satria pada waktu adu tinju lawan Maliki juga menjadi buah bibir warganet sebab Ia malah mencoba mencium Maliki.

Hal yang dimaksud tampak pada cuplikan video yang dimaksud diunggah oleh akun @/ erisakkptpt melalui akun media sosial  X pada 17 Desember 2023.

yaallah satria, maliki gw dicium

nangis bgt wkwkkwkwk,” tulis akun @/erisakkptpt

3.  Malah Pargoy

Tak berhenti sampai disitu, tingkah nyeleneh Satria Mahathir juga berlanjut ketika adu tinju melawan Maliki. Dalam video sosial media X yang dimaksud diunggah oleh akun @/236juta, tampak Satria melakukan pargoy yang digunakan menciptakan warganet mengeluskan alis.

malah pargoy si satria,” tulis akun @/236juta (17/12/2023).

Dari pertandingan tinju antara Satria Mahathir melawan Maliki Somma, hasil akhir dimenangkan oleh Maliki Somma.

Bagaimana tiada kalah, pukulan Satria belaka selalu meleset lalu malah berkali-kali terkena pukulan Maliki. Alhasil, pertandingan ini pun berhasil dimenangkan oleh Maliki dengan TKO.

Sebagai informasi tambahan, Satria Mahathir ini merupakan sosok pria yang mana pernah tersebar luas dikarenakan menikah muda kemudian miliki anak. Namun Ia kemudian bercerai setelahnya dua tahun menikah. Ia juga pernah mengaku pernah meniduri sejumlah 28 wanita.

Demikian ulasan mengenai tingkah Satria Mahathir tinju lawan Maliki Somma yang digunakan baru-baru ini sibuk jadi perbincangan warganet hingga viral.

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button