Teknologi

4 Hero Assassin Terbaik, META Mobile Legends Januari 2024

Wanderviews.com – Dari sekian banyak hero Mobile Legends, role Assassin jadi salah satu yang tersebut populer. Namun siapa belaka hero Assassin terbaik menurut META Mobile Legends terbaru?

Setidaknya ada empat hero Assassin terbaik untuk ketika ini. Berdasarkan META Mobile Legends terbaru, merek menjadi yang optimal menjalankan tugasnya pada Land of Dawn.

Tidak hanya saja tentang kecepatan, namun juga skill hero Mobile Legends ini sedang unggul. Karenanya mereka itu sedang termasuk hero OP kemudian dapat diandalkan untuk push rank.

Siapa semata hero OP dari role Assassin ketika ini? Simak berikut ini daftar empat hero Assassin terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk Januari 2024.

1. Nolan

Nolan hero baru Mobile Legends. (Instagram.com/@mobilelegendsgame
Nolan hero baru Mobile Legends. (Instagram.com/@mobilelegendsgame

Tak diragukan lagi Nolan sebagai hero Mobile Legends yang mana baru, kehadirannya dengan segera mengubah META. Pastinya termasuk hero OP untuk ketika ini.

Sebagai hero Assassin murni, Nolan menjadi andalan bagi para Jungler. Terutama untuk perihal damage, Nolan akan mengerikan bagi lawan-lawannya.

Masuk di jajaran tertinggi hero Assassin terbaik pada waktu ini, Noal juga masuk di tier SS lantaran kehebatannya melebihi hero lainnya.

2. Joy

Hero Joy dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Joy di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Sempat jadi hero OP beberapa waktu lalu, kehebatan Joy masih terasa sampai pada waktu ini. Tak heran sosok hero Assassin imut ini juga masih ditakuti.

Sebagai hero Assassin murni, Joy ternyata punya lane yang dimaksud menarik. Tidak cuma sebagai Jungler, hero Mobile Legends ini juga dapat mengisi EXP Lane.

Saat ini di dalam META Mobile Legends Januari 2024, Joy termasuk pada tier S. Ada di tempat bawah Nolan, namun masih unggul dari hero Assassin lainnya.

3. Fanny

Fanny Mobile Legends. [Moonton]
Fanny Mobile Legends. [Moonton]

Nama Fanny tentu hanya tidaklah akan luput dari daftar ini. Sosoknya masih tetap memperlihatkan menjadi salah satu hero Assassin terbaik serta menduduki tier A.

Sebagai hero Assassin, Fanny menjadi andalan para Jungler untuk menguasai hutan. Kecepatan mobilitas hero Mobile Legends ini tak diragukan lagi.

Sayangnya, tingkat kesulitan memakai Fanny cukuplah tinggi. Namun kesulitan menguasai hero OP ini terbayarkan dengan kehandalannya di push rank.

4. Benedetta

Hero Benedetta di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Benedetta dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Fanny, Benedetta juga menduduki tier A untuk META Mobile Legends Januari 2024. Keduanya jadi opsi yang menarik berbeda dengan hero Assassin yang lain.

Namun berbeda dengan ketiga hero Assassin di tempat atas, Benedetta bukan murni Assassin. Ia masih merangkap sebagai hero Fighter, juga bisa saja mengisi EXP lane selain Jungler.

Kombinasi damage dan juga mobiliti jadi andalan bagi Benedetta. Sudah sanggup bergerak gesit, hero OP ini juga punya damage yang sakit.

Itulah empat hero Assassin terbaik untuk META Mobile Legends Januari 2024. Tentu semata mereka itu termasuk hero OP yang tersebut mampu diandalkan untuk push rank ketika ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button