Teknologi

4 Hero Mobile Legends Paling Sering Meraih kemenangan di tempat Ranked, Win Rate Tinggi Banget

Wanderviews.com – Dari sekian berbagai hero Mobile Legends yang digunakan dapat digunakan, pasti pemain akan mencari yang dimaksud terbaik untuk digunakan. Siapa cuma hero Mobile Legends paling banyak menang untuk ketika ini?

Saat push rank, pastinya para pemain Mobile Legends ingin tampil dengan hero terbaik. Karena mengincar kemenangan untuk meningkatkan ranking.

Karena itu, para hero Mobile Legends paling kerap menang menjadi buruan. Hal ini akibat terbukti kehandalan hero OP yang disebutkan hingga mendapatkan banyak kemenangan.

Dirangkum Suara.com dari statistik Mobile Legends hari ini, 13 Januari 2024, ada empat hero OP yang mana menduduki jajaran tertinggi pada hal Win Rate.

Win Rate sendiri adalah persentase tingkat kemenangan manusia hero Mobile Legends. Makin tinggi persentasenya, makin banyak kemenangan yang dimaksud didapatkan jika dibandingkan dengan kekalahan.

Dengan tingginya kemenangan, membuktikannya sebagai hero OP. Siapa hanya hero Mobile Legends paling kerap menang yang dimaksud cocok untuk push rank ketika ini? Berikut ini daftarnya:

1. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Masha. [Moonton]

Menjadi hero Fighter merangkap Tank, Masha miliki popularitas yang meningkat belakangan. Meski begitu masih kalah dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Padahal Masha punya win rate sampai 55,64 persen, menjadikannya yang dimaksud paling tinggi untuk ketika ini. Menariknya lagi, ia juga rutin lolos dari banned.

2. Diggie

Hero Diggie dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Diggie dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Pesaing utama Masha pada urusan win rate adalah Diggie. Hero support yang dimaksud kerap kena banned dalam kompetisi resmi ini pun win rate 55,57 persen.

Sebagai hero support, Diggie juga punya popularitas tambahan tinggi dari Masha. Namun sayangnya, cukup sulit untuk menguasai hero Mobile Legends ini. 

3. Minotaur

Hero Minotaur di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Minotaur di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ini tergolong unik, oleh sebab itu Minotaur termasuk hero Tank merangkap Support. Sosoknya juga termasuk hero OP untuk roamer.

Minotaur mempunyai win rate 55,01 persen yang dimaksud menjadikannya salah satu hero Mobile Legends paling rutin menang untuk ranked pada waktu ini.

4. Floryn

Hero Floryn di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Floryn di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends yang dimaksud miliki role support ketika ini sedang naik daun. Termasuk adanya Floryn, sebagai hero Support murni.

Meski tak sepopuler Minotaur, Floryn juga punya win rate cukup tinggi. Ia memiliki tingkat kemenangan 55 persen, lebih tinggi tinggi dari Lolita serta Wanwan.

Itulah empat hero Mobile Legends paling rutin menang di tempat ranked. Pastinya dengan Win Rate tinggi, membuktikan merekan sebagai hero OP pada waktu ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button