Olahraga

Melenggang ke 16 Besar Negara Malaysia Open 2024, Fajar / Rian: Tak Ada Tekanan untuk Pertahankan Gelar

Wanderviews.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhamad Rian Ardianto mengaku bukan ada tekanan untuk mempertahankan gelar kejuaraan juara Malaya Open setelahnya melaju ke sesi 16 besar pertandingan yang dimaksud pada tahun ini.

Fajar / Rian melaju ke putaran 16 besar Negara Malaysia Open 2024 pasca menaklukkan pasangan Kanada, Dong Adam  /Nyl Yukara dua gim secara langsung dengan skor akhir 21-16, 21-13 pada fase 32 besar pada Lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (9/1/2024).

“Tidak ada tekanan sebagai juara bertahan. Gelar juara kan tahun lalu tapi sekarang dari nol lagi dan juga itu memotivasi kami untuk mengatasi kepercayaan diri,” kata Fajar Alfian pada rilis resmi PBSI, Selasa.

Setelah meyakinkan diri melaju ke fase 16 besar, Fajar / Rian saat ini ditunggu pasangan Taiwan Fang-Chih Lee / Fang-Jen Lee, yang tersebut pada sesi 32 besar menaklukkan pasangan India Arjun / Dhruv Kapila dengan skor 21-16, 21-19.

Fajar pun mengaku ia lalu Rian akan mempersiapkan laga melawan Fang-Chih / Fang-Jen dengan baik untuk mengakhiri rekor buruk pasca tertunduk dua kali pada dua rapat di tempat 2023 yakni dalam Madrid Spain Masters juga Hong Kong Open.

“Di putaran 16 besar bertemu pasangan Taiwan, tak mudah akibat kami tertinggal rekor rapat 0-2 lalu merek punya permainan yang tersebut sangat baik serta kesabaran yang mana baik juga. Tapi kami mau mempersiapkan strategi untuk menghadapinya,” tekad Fajar.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button