Lifestyle

Adu Pendidikan Pinka Hapsari vs Aaliyah Massaid, Cucu Megawati Ramai Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Wanderviews.com – Thariq Halilintar banyak dijodoh-jodohkan dengan Pinka Hapsari usai keduanya menjadi patner tanding bulu tangkis di area acara Merah Meriah Sportainment yang diselenggarakan pada Akhir Pekan (15/1/2024).

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/merahmeriah.sportainment pada Mulai Pekan (15/1/2024), tampak momen Thariq Halilintar sungkem terhadap Puan Maharani sebelum bertanding.

Saat menonton momen ini, sejumlah netizen yang digunakan kemudian menjodoh-jodohkan keduanya. Netizen mengatakan Thariq Halilintar lebih lanjut cocok bersanding dengan anak Puan Maharani tersebut.

Thor cocok mirip Pinka,” komentar netizen.

Cie cie Thariq identik anaknya Mbak Puan. Sama-sama gemoy,” timpal netizen.

Cocok nih Thor identik Pinka,” imbuh netizen lain.

Thor lebih besar cocok mirip ini lho,” ujar netizen lain.

Cocok banget serupa ini wajahnya imbang masih muda banget, cucu presiden lagi. Wow keren,” komentar netizen lainnya.

Sehubung dengan keduanya yang padat dijodohkan, perlu diketahui jikalau adik Atta Halilintar itu pada masa kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid.

Namun, terlepas dari hal ini, cucu Megawati Soekarnoputri serta Aaliyah Massaid itu miliki sekolah yang mana sama-sama membanggakan. Berikut merupakan perbandingan sekolah kedua wanita tersebut.

Pendidikan Pinka Hapsari

Diah Pikatan Orissa alias Pinka Hapsari (paling kanan) bersatu sang mama, Puan Maharani dan juga neneknya, Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@puanmaharani)
Diah Pikatan Orissa alias Pinka Hapsari (paling kanan) sama-sama sang mama, Puan Maharani juga neneknya, Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@puanmaharani)

Pemilik nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Haprani ini merupakan anak dari Puan Maharani dan juga Hapsoro Sukmonohadi. Ia biasa dipanggil dengan nama Pinka Hapsari atau Pinka.

Pinka Hapsari mulai dikenal oleh khalayak luas usai namanya disebut oleh Megawati Soekarnoputri di pidatonya dalam acara HUT ke-50 PDIP yang mana dilakukan pada 10 Januari 2023.

Kala itu, Megawati Soekarnoputri memperkenalkan sang cucu terhadap para hadirin yang tersebut datang di perayaan HUT ke-50 PDIP di tempat JIexpo Kemayoran, Jakarta.

Selanjutnya, cicit Presiden Soekarno ini diketahui memiliki riwayat institusi belajar yang mana begitu mentereng. Ia merupakan lulusan Jurusan International Relations and Affairs, SOAS University of London tahun 2022.

Selain itu, ia juga sempat menempuh institusi belajar di area Universitas Indonesia dengan mengambil Jurusan Komunikasi. Serta, sempat mengambil pelatihan di dalam Le Cordon Bleu Tokyo pada tahun 2019.

Usai lulus dari salah satu perguruan tinggi dalam Inggris tersebut, Pinka Hapsari diketahui menekuni pekerjaan pada bidang fesyen, yaitu bekerja sebagai Fashion and Beauty Editor di tempat Harper’s Bazaar.

Kini, Pinka Hapsari dikabarkan sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dalam pemilihan 2024 melalui PDIP.

Pendidikan Aaliyah Massaid

Potret Anggun Aaliyah Massaid Saat Umrah (Instagram)
Potret Anggun Aaliyah Massaid Saat Umrah (Instagram)

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid alias Aaliyah Massaid merupakan putri dari Reza Artamevia dan juga mendiang Adjie Massaid. Ia lahir di dalam Ibukota Indonesia paa 8 Maret 2002.

Tak kalah dengan Pinka Hapsari yang sedang heboh dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid juga memiliki riwayat lembaga pendidikan yang tersebut tak kalah mentereng.

Ia pernah menempuh lembaga pendidikan sekolah dasar di tempat High Scope. Namun, wanita yang dimaksud sekarang berusia 21 tahun itu lanjut mengikuti home schooling ketika SMP dan juga SMA.

Saat ini, anak tiri Angelina Sondakh itu diketahui sedang menempuh kuliah Jurusan Psikologi pada Universitas Katolik Atmajaya Jakarta.

Di tengah-tengah kesibukannya berkuliah, Aaliyah Massaid juga mempunyai beberapa orang pekerjaan sampingan. Mulai dari menjadi model, brand ambassador, hingga membuka jasa endorsement.

Itulah uraian mengenai perbandingan sekolah Pinka Hapsari juga Aaliyah Massaid.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button