Lifestyle

Protes Pajak Hibur Naik, Ini adalah 5 Koleksi Tas Hermes Inul Daratista Tembus Simbol Rupiah 1,3 Milar

Wanderviews.com – Protes rencana kenaikan pajak hiburan 40 hingga 75 persen akan menganggu bisnisnya menciptakan banyak pihak menyoroti kekayaan Inul Darastista, termasuk koleksi 5 tas Hermes miliknya yang bila ditotal tembus Simbol Rupiah 1,4 miliar.

Inul Darastista tiada setuju dengan pernyataan Menteri Perjalanan dan juga Sektor Bisnis Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang tersebut menyatakan bahwa kenaikan pajak tidaklah akan mematikan sektor pariwisata. Pasalnya, kenaikan pajak justru membunuh usaha para pelaku bisnis hiburan.

Perempuan selama Pasuruan, Jawa Timur menyatakan kenaikan pajak hiburan ini mempersulit Inul untuk memberikan upah pada para karyawannya pada tempat bisnisnya itu. Pasalnya, ada beberapa cabang industri karaoke miliknya yang digunakan sepi.

“Pajak hiburan naik dari 25% ke 40-75% sing nggawe aturan mau ngajak modyar tah !!!!” curhat Inul di area Twitter beberapa waktu lalu.

Sementara itu di area akun media sosial pribadinya, Inul Darastista kerap tampil dengan outfit mewah dari mulai busana, kacamata, perhiasan hingga tas keluaran dari brand ternama dunia seperti Dior, Fendi, Gucci, hingga Hermes. Nah berikut ini koleksi tas Hermes dengan Inul Daratista dengan biaya fantastis hasil rangkuman suara.com, Awal Minggu (15/1/2024).

1. Hermes coklat Mata Uang Rupiah 368 juta

Bukan Inul Darastista namanya jikalau bukan pernah tampil menggunakan outfit mewah, seperti pada potret yang dibagikan pada 25 November 2023. Inul tampak kalem bergaya di dalam di mobil dengan busana rumahan baby blue lalu navy dari Louis Vuitton. 

Sebagai pelengkap tidak cuma flat shoes miliknya yangb keluaran brand Hermes tapi juga tas mewah yang bertengger di area sampingnya. Menurut Voila, tas itu merupakan Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Phw U, dibandrol dengan harga jual Simbol Rupiah 368 juta.

2. Hermes ikterus pada pesawat Rupiah 318 juta

Kali ini Inul tampak asik bersantai di area pesawat kelas bisnis, dengan outfit terdiri dari celana jogger army dan juga hoddie putih lengkap dengan kacamata transparan. Ia juga menggunakan sneakers putih unik dengan tali sepatu army senada dengan celana yang tersebut dipakai.

Menariknya tas ikterus di area samping Inul Daratista juga menarik perhatian, dan juga menurut situs Mac Madision Avenue Couture merupakan tas Hermes Kelly Pochette Jaune Ambre Swift Gold Hardware dibandrol dengan nilai tukar 20.500 dolar atau setara Mata Uang Rupiah Rupiah 318 juta.

3. Hermes ditenteng pada bandara Simbol Rupiah 13,5 juta

Kali ini memperlihatkan istri Adam Seno itu mengenakan outfit selaiknya anak skena sebagai outfit one set serba hitam, terdiri dari celana kulot hitam dengan hoodie hitam lalu kacamata hitam.

Potret yang dimaksud dibuat ala candid itu juga memperlihatkan Inul menenteng tas mewah Hermes, yang menurut situs Every Designers merupakan kategori Kelly Lakis dibandrol dengan nilai Mata Uang Rupiah 13,5 juta.

4. Hermes coklat di dalam lantai Mata Uang Rupiah 160 juta

Kali ini pedangdut yang tersebut terkenal dengan goyang ngebor itu percaya diri foto bersentuhan dengan lantai. Ia juga tampak cantik dengan celana denim kulot lalu sweater putih yang tersebut terlihat mewah. Tidak lupa ia juga mengenakan flat shoes Hermes yang digunakan cukup banyak dipakai.

Adapun tas Hermes coklat pada sampingnya menurut situs Buyma merupakan kategori preorder Kelly 2424, dijual dengan tarif 10.343 dolar atau setara Rupiah 160 juta.

5. Hermes hitam Rupiah 551 juta

Kali ini potret Inul Daratista lebih tinggi anggun dengan kaus hitam lengan panjang ditambah celana chino 3/4, tas yang dimaksud menurut situs Farfetch merupakan tas Hermes Birkin 30 pre-order handbag yang mana dibandrol dengan tarif 35.467 dolar atau setar Mata Uang Rupiah 551 juta.

Adapun koleksi 5 tas mewah Hermes Inul Daratista bila ditotal harganya mencapai Rupiah 1,4 miliar. Di sisi lain koleksi 5 tas mewah Hermes ini hanya saja sebagian dari berbagai brand mewah milik Inul yang kerap digunakan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button