Lifestyle

Tarif Hotel Tempat BCL Menginap di tempat AlUla Termurah Mata Uang Rupiah 27 Juta, Ini adalah 4 Resort Mewah Lainnya dalam Arab Saudi

Wanderviews.com – Bunga Citra Lestari (BCL) dan juga Tiko Aryawardhana beserta keluarga baru-baru ini berlibur di tempat Arab Saudi usai menjalankan ibadah umrah. Dalam liburannya kali ini, ia memilih menginap pada sebuah resort mewah dalam kota AlUla.

Diketahui, BCL menginap pada hotel Our Habitas AlUla yang mana berlokasi dalam Ashar Valley, AlUla, Arab Saudi. Hotel bintang 5 yang dimaksud memiliki tarif menginap yang mana fantastis, yaitu Rp27 jt hingga Rp47 jt per malam.

Namun, liburan BCL kali ini mendapat banyak cibiran dari warganet. Pasalnya, kota AlUla merupakan wilayah yang dimaksud dilarang dikunjungi oleh Rasulullah SAW. Menurut warganet, BCL lalu keluarga seharusnya mampu memilih lokasi liburan yang digunakan lain, selain AlUla.

Sebagai negara maju, Arab Saudi bahkan memiliki sejumlah pilihan hotel dan juga resort mewah yang dimaksud tak kalah dengan Our Habitas AlUla. Berikut adalah 4 daftar hotel mewah yang digunakan mampu jadi rekomendasi pada waktu liburan ke Arab Saudi.

1. Park Hyatt Jeddah – Marina, Club and Spa

Park Hyatt Jeddah – Marina, Club and Spa. (Trip Advisor)
Park Hyatt Jeddah – Marina, Club and Spa. (Trip Advisor)

Terletak pada kawasan Al Hamra, Park Hyatt Jeddah berlokasi dalam pusat kota Jeddah, Arab Saudi. Selain menawarkan kemewahan, resort ini juga menawarkan pemandangan air mancur King Fahd, air mancur jet tertinggi di tempat dunia yang dimaksud mencapai ketinggian maksimum 312 m di area berhadapan dengan Laut Merah.

Dikutip dari laman Tripadvisor, untuk menginap di area resort ini dikenakan tarif sekitar 527 dolar atau setara dengan Rp8,1 jt per malamnya.

2. Nofa Riyadh, A Radisson Collection Resort

Nofa Riyadh, A Radisson Collection Resort. (Trip Advisor)
Nofa Riyadh, A Radisson Collection Resort. (Trip Advisor)

Resort super luas ini terletak di dalam kawasan Riyadh. Selain menawarkan sarana mewah, resort ini punya kelebihan akibat terletak di area sedang gurun pasir. Dilihat dari kejauhan, resort ini bagai oase yang tersebut indah lalu subur pada berada dalam gurun pasir.

Untuk menginap di area resort ini, mengutip dari laman Agoda, tamu harus merogoh kocek 612 dolar atau setara dengan Rp9,5 jt per malamnya.

3. InterContinental Durrat Al Riyadh Resort & Spa, an IHG Hotel

InterContinental Durrat Al Riyadh Resort & Spa, an IHG Hotel. (Trip Advisor)
InterContinental Durrat Al Riyadh Resort & Spa, an IHG Hotel. (Trip Advisor)

Mengusung konsep resort and spa, InterContinental Durrat Al Riyadh Resort & Spa memiliki private villa yang masing-masing memiliki akses ke kolam renang serta lounge. Salah satu andalan di area resort ini layanan perawatan kemampuan fisik mewah kelas dunia untuk menyeimbangkan kembali tubuh juga jiwa.

Mengutip dari Traveloka, nilai tukar menginap di area resort ini mulai dari Rp4,4 jt per malam.

4. Le Meridien Al Khobar

Le Meridien Al Khobar. (Trip Advisor)
Le Meridien Al Khobar. (Trip Advisor)

Le Méridien Al Khobar punya keistimewaan merupakan pemandangan Teluk Arab yang dimaksud indah. Setiap kamatnya didesain mewah lalu eksklusif untuk kenyemanan para tamu.

Mengutip dari laman resminya, tarif untuk menginap di tempat di lokasi ini adalah mulai dari 213 dolar atau setara dengan Rp3,3 jt per malamnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button