Lifestyle

Profil serta Biodata Jirayut, Pedangdut Ikut Kena Sentil Buntut Teguran KPI ke Ivan Gunawan

Wanderviews.com – Permasalahan yang tersebut terjadi antara KPI serta Ivan Gunawan masih terus berlanjut. Terbaru, presenter selama Thailand, Jirayut Afisan turut terseret pada pusaran permasalahan yang dimaksud terjadi. Hal yang dimaksud berawal dari unggahan sang desainer kondang di dalam Instagramnya.

Ivan Gunawan ternyata masih tidaklah terima dengan teguran yang dimaksud dilayangkan KPI melawan penampilannya dalam salah satu segmen Brownis. Ia menegaskan mahkota dianggap mempresentasikan lelaki yang tersebut berpenampilan menyerupai perempuan.

Tidak terima dengan hal tersebut, Igun mengunggah video berisi cuplikan sederet artis lelaki yang tersebut tampil mengenakan hiasan kepala. Jirayut ada pada cuplikan video tersebut.

Dalam video yang dimaksud diunggah Igun untuk menyentil KPI, terdapat cuplikan Jirayut yang tersebut terlihat mengenakan hiasan bunga-bunga di dalam kepalanya.

Kemarahan Igun masih belum berhenti sampai dalam situ, ia juga memohon KPI menegur deretan artis yang mana ada pada videonya bukan terkecuali Jirayut.

Lantas, seperti apakah profil juga biodata Jirayut, bergabung kena sentil buntut Ivan Gunawan ditegur KPI? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Jirayut merupakan seseorang penyanyi dangdut selama Thailand yang mana berkarier di tempat Indonesia. Tak belaka dikenal sebagai pedangdut, Jirayut juga merupakan presenter lalu konten kreator.

Pemilik nama asli Afisan Jehdueramae ini lahir pada Distrik Su-ngai Padi, Narathiwat pada 21 Februari 2001. Jirayut Afisan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dari pasangan Sman Jehdueramae dan juga Amalia Hayati.

Ia memiliki dua orang kakak bernama Amilia Jehdueramae serta Arfan Jehdueramae, juga satu orang adik berbama Anisa Jehdueramae.

Sedari kecil, Jirayut tinggal di dalam Narathiwat, Thailand dengan neneknya. Kedua orang tuanya berpisah sejak Jirayut masih berusia 10 tahun. Ibunya bekerja di tempat Malaysia, sedangkan ayahnya berdomisili di tempat Bangkok.

Jirayut juga kakak beserta adiknya memilih untuk tinggal dengan ibunya pada Malaysia.

Perjalanan Karier di dalam Indonesia

Jirayut memulai kariernya di area dunia hiburan Indonesia dengan mengikuti turnamen pencarian D’Academy Asia Musim 4. Acara yang disebutkan ditayangkan di area Indosiar di dalam tahun 2018.

Jirayut mengundurkan diri dari di dalam putaran satu puluh besar. Namun, ia malah diangkat menjadi presenter di area acara tersebut. Jirayut bahkan kembali dipercaya untuk memandu D’Academy Asia Musim 5 di area tahun selanjutnya. Sejak pada waktu itu, wajahnya mulai rutin tampil di tempat layar kaca juga dikenal luas warga Tanah Air.

Biodata

Nama: Afisan Jehdueramae

Nama panggung: Jirayut

Agama: Islam
Lahir: Narathiwat, 21 Februari 2001
Instagram: @jirayutdaa4official.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button