Lifestyle

Kenapa Asila Maisa Panggil Ivan Gunawan dengan Sebutan Bunda?

Wanderviews.com – Asila Maisa dekat dengan Ivan Gunawan. Bahkan, putri semata wayang Ramzi yang dimaksud miliki panggilan khusus yakni dengan sebutan Bunda.

Kedekatan Asila Maisa dan juga Ivan Gunawan telah terjalin sejak lama. Desainer yang tersebut karib disapa Igun yang disebutkan hobi memberikan hadiah terhadap Asila.

Seperti baru-baru ini, dilihat dari akun TikTok @/amteamofficial, Igun memberikan tas branded untuk penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

Jauh sebelum itu, Igun sudah ada kerap menunjukkan perhatiannya terhadap Asila. Ia terang-terangan menganggap Asila Maisa telah seperti anak sendiri.

“Ini anak gue, kalau gue jalan-jalan gue pasti nyari oleh-oleh buat dia,” kata Igun di acara Brownis pada waktu mengundang Asila Maisa pada 2017 lalu.

Hal itu juga diakui oleh Ramzi. Presenter yang disebutkan menceritakan awal kedekatan putrinya dengan Igun, bermula ketika dia bertemu pada Yogyakarta.

“Awal mula kedekatan mereka tiga tahun yang digunakan lalu. Gue ama Igun ada acara di tempat Yogya, makan siang bareng, di area situlah Igun bilang pokoknya Asila sekarang anak aku,” ujar Ramzi yang digunakan juga menjadi bintang tamu.

Dulu ketika masih tinggal dengan ponakan, Igun memberikan perhatian penuh. Ketika Asila datang, ia pun menunjukkan kasih sayang serupa.

Igun mengakui dirinya hobi belanja, namun sebab sadar bertubuh gemoy, ia kerap mendapatkan barang yang tak pas ukuran. Oleh lantaran itu, ia rutin membelanjakan orang lain termasuk Asila.

“Aku punya ponakan. Tapi ponakan aku mengambil bagian sejenis bapaknya. Ngerasa kehilangan pasti,” cerita Igun.

“Jujur, badan aku gemuk, aku susah untuk belanja sedangkan hobi aku belanja. Terkadang, I am happy kalau belanjain orang di area sekitarku,”

“Jadi kalau lagi shoping, kan barangnya gak muat. Jadi aku punya Asila, kayak aku punya tanggung jawab baru,” bebernya.

Ivan Gunawan serta Asila Maisa (Instagram/@therealasilamaisa)
Ivan Gunawan juga Asila Maisa (Instagram/@therealasilamaisa)

Tak berselang lama, dua host Brownis yang dimaksud lain yakni Ruben Onsu kemudian Ayu Ting Ting memohonkan Asila untuk menunjukan rasa sayangnya ke Igun. Pada momen tersebut, Asila spontan mengatakan Igun dengan Bunda hingga memproduksi host heran.

“Dia manggilnya bunda,” celetuk Ruben Onsu.

Ivan Gunawan pun memberikan penjelasan kenapa dirinya dipanggil Bunda oleh Asila Maisa. Dia mengaku miliki kesamaan dengan anak Ramzi serta Avi Basalamah tersebut.

Dari kesamaan itu, dia semakin dekat. Asila Maisa pun memanggilnya dengan Bunda.

“Jadi gini, oleh sebab itu kita sama-sama suka menghayal. Kita punya dunia berbeda. Mohon maaf kemungkinan besar sebab di area tv nasional gak boleh disebutin, Asila manggil aku Bunda,” kata Igun.

“Sampai ia mimpiin bundanya, terus ia telepon, “Bunda gak boleh kawin, aku mimpi Buda boleh nikah”. Jadi ni anak banyak halu,” seloroh desainer 42 tahun tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button