Lifestyle

Dokter Boyke Tak Sarankan Berhubungan Seks Terlalu Lama, Kenapa?

Wanderviews.com – Pada beberapa pasangan, biasanya di satu kali berhubungan seks akan melakukannya pada beberapa ronde. Hal ini oleh sebab itu kedua pasangan masih miliki gairah untuk berhubungan meskipun telah orgasme pertama kali.

Oleh sebab itu, biasanya setelahnya orgasme pertama, pasangan akan melanjutkannya untuk ronde kedua. Namun, tidaklah mampu dipungkiri kalau pasca orgasme pertama akan menyebabkan rasa lelah, terkhusus untuk para pria

.Kondisi lelah ini banyak menciptakan Mr P sulit untuk ereksi. Tidak belaka itu, pada beberapa persoalan hukum justru pria sulit untuk mencapai ereksi lagi oleh sebab itu telah terlalu lemas. Hal ini terkadang menciptakan perempuan kecewa lantaran merek menginginkan ronde berikutnya.

ilustrasi berhubungan seks. (istimewa)
ilustrasi berhubungan seks. (istimewa)

Menanggapi hambatan tersebut, Dokter spesialis isi dan juga seksolog, Dokter Boyke mengungkapkan, untuk melakukan ronde kedua memang sebenarnya sangat membutuhkan waktu. Apalagi, bagi para pria yang mana sudah ada berusia 30 tahun ke atas, merekan membutuhkan waktu sebelum Mr P kembali bisa jadi ereksi.

Dokter Boyke menyarankan untuk bisa jadi melakukannya istirahat sekitar 3-8 menit. Waktu ini membantu untuk Mr P sanggup kembali ereksi sebelum melakukan ronde kedua.

“Biasanya kalau udah ejakulasi lemes kan, enggak bisa jadi terus-terusan kecuali yang tersebut masih muda banget 20-an habis hubungan beliau drop dulu Jadi mesti istirahat dulu, rata-rata pada umur 30 sampai 40-an itu 3 menit sampai 8 menit. Nah itu istirahat baru ronde kedua,” ungkap Dokter Boyke pada video yang dimaksud diunggah di dalam kanal Youtube Talkpod, dua tahun lalu.

Tak hanya sekali itu, pada sela-sela menit istirahat, kalau Mr P juga tak kunjung ereksi, Dokter Boyke justru menyarankan untuk para pria makan. Dengan makan terlebih dahulu, ini akan membantu menimbulkan staminanya kembali. Tak belaka itu, mengonsumsi makanan tertentu juga dapat meningkatkan gairah seksual kembali.

“Pas lagi istirahat itu bisa jadi makan dulu, kalau bisa jadi makannya makanan yang digunakan menciptakan gairah seperti madu, buah kiwi, kerang, oyster,” jelas Dokter Boyke.

Untuk pasangan yang tersebut melakukan ronde kedua ini juga diperhatikan terkait durasi berhubungan. Dokter Boyke juga bukan menyarankan untuk bermain terlalu lama. Hal ini dikarenakan berhubungan terlalu lama dapat sebabkan Miss V menjadi kering dan juga lecet oleh sebab itu ketegangan penetrasi.

Sementara waktu ideal yang mana dijalankan yakni sekitar 10-12 menit. Waktu yang disebutkan telah cukup menyebabkan pasangan menjadi puas kemudian orgasme tanpa menghasilkan organ intim menjadi lecet.

“Kalau main lama bagus, tapi jangan terlalu lama akibat buat perempuan bisa saja juga enggak enak, dapat ledes, buat lecet, jadi buat kering gitu, malah dapet leceh. Jadi yang digunakan bagus itu hubungan kurang dari 10 menit, 12 menit masih oke,” pungkasnya

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button