Lifestyle

Tarif Endorse Awkarin Satu Kali Posting Puluhan Juta? Kini Sosoknya Jadi Sorotan Usai Dukung Prabowo Subianto

Wanderviews.com – Sosok Awkarin pada masa kini berada dalam menjadi sorotan usai ia mengutarakan calon presiden pilihannya. Perempuan yang dimaksud mempunyai nama lengkap Karin Novilda, terbuka menyatakan dukungan untuk pasangan calon nomor 2, yaitu Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming.

Bahkan, ia berpartisipasi bergabung pada kampanye Gibran Rakabuming Raka dalam Ambon belakangan ini. Keputusan Awkarin membantu Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming ternyata menyebabkan kritik dari beberapa netizen.

Dalam beberapa kesempatan, Awkarin berupaya menjelaskan alasan di dalam balik pemilihan capres idolanya. Melalui akun Twitter pribadinya, @awkarin, ia mencoba menyampaikan penjelasan mengenai preferensinya pada pemilihan politik.

Awkarin berpendapat bahwa persaingan di pemilihan umum seharusnya tak menjadi pemicu konflik pada antara sesama warga negara belaka oleh sebab itu perbedaan pandangan politik.

Tarif Endorse Awkarin di tempat tahun 2018. (Dok. Instagram)
Tarif Endorse Awkarin di dalam tahun 2018. (Dok. Instagram)

Dia menyayangkan apabila generasi muda harus merusak persahabatan mereka hanya saja oleh sebab itu perbedaan pandangan kebijakan pemerintah selama Pemilihan Presiden atau Pemilihan Umum.

Dalam sebuah posting di tempat Instagram Story, Awkarin juga memaparkan bahwa salah satu pertimbangan dukungannya dipengaruhi oleh orang tuanya. Dia mengungkapkan bahwa ayahnya, yang dimaksud merupakan individu dokter serta anggota tentara, mempunyai dampak besar pada keputusannya pada memilih pemimpin bangsa ini.

Kejadian ini kembali memproduksi warganet untuk mencari tahu berapa tarif endorse dari Awkarin. Lantas berapa sebenarnya? 

Kala ia merasa ditipu oleh managernya di area tahun 2018, Awkarin sempat membeberkan tarif endorse berdasarkan media sosial yang ia punya. 

Karin Novilda mematok tarif endorse sebesar 3 jt untuk Snapgram, 18 jt untuk foto, 35 jt untuk video, kemudian 85 jt untuk konten di tempat YouTube. Karin melanjutkan dengan mencatatkan bahwa daftar biaya sebenarnya pada masa lalu adalah 1.5 jt per Snapgram, 4 jt untuk foto di dalam feeds, 15 juta++ untuk video pada feeds tergantung pada tingkat kesulitan, dan juga 40 juta++ untuk video YouTube vlog/review, juga tergantung pada kesulitan. 

Harga yang disebutkan merupakan tarif di area tahun 2018. Sementara pada tahun 2023, tarif endorse Awkarin mampu sekadar jarak jauh lebih tinggi tinggi dari nilai tersebut. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button