Lifestyle

Awkarin Kuliah Di Mana? Dukung Prabowo Subanto – Gibran Rakabuming di tempat Pilpres 2024

Wanderviews.com – Awkarin blak-blakan membantu Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024. Bahkan perempuan bernama lengkap Karin Novilda ini mengambil bagian mendampingi paslon yang disebutkan kampanye di dalam Ambon beberapa waktu lalu.

Di balik dukungannya untuk paslon nomor urut 2 itu, ada peran kedua orangtuanya termasuk ayahnya yang digunakan merupakan dokter juga anggota tentara. Fakta ini menciptakan umum penasaran dengan riwayat lembaga pendidikan Awkarin.

Pasalnya jenjang institusi belajar juga bisa saja turut mempengaruhi latar pola pikir lalu dasar seseorang memilih pemimpin. Berikut ini riwayat institusi belajar Awkarin hasil rangkuman suara.com, Awal Minggu (15/1/2024).

1. SD serta SMP Awkarin

Awkarin juga keluarga. (Dok. Instagram/Awkarin)
Awkarin serta keluarga. (Dok. Instagram/Awkarin)

Sebagai perempuan kelahiran, Tanjungpinang, Kepulauan Riau 29 November 1997 ternyata Karin Novilda tak sekolah berjauhan dari tanah kelahirannya. Awkarin sekolah dasar di area SD Cendana juga SMP Negeri 1 Tanjungpinang.

Menariknya ketika SMP, Awkarin meraih meraih nilai Ujian Nasional dengan rata-rata 9,5 dalam setiap mata pelajaran kemudian total nilainya secara keseluruhan adalah 37,9.  

2. SMA di tempat Jakarta

Setelah lulus SMP tampaknya, Awkarin mengikuti ayahnya yang digunakan berkarir di dalam DKI Jakarta dan juga bersekolah SMA Negeri 58 Jakarta, yang tersebut digadang-gadang merupakan sekolah favorit di dalam ibukota.

Awkarin merupakan anak dari Mohamad Sulaiman Abidin, Dokter Spesialis Mata pada Siloam Hospitals Ibukota Indonesia sekaligus TNI Angkatan Laut berpangkat kolonel. Ayahnya menikah dengan Siti Zuchraida yang tersebut merupakan manusia dokter gigi pada Tanjungpinang.

3. Kuliah di dalam Jakarta

Mengambil jurusan S1 Manajemen Universitas Bina Nusantara (Binus) pada 2016, yang digunakan sayangnya tidak ada diteruskan hingga lulus, juga pilih mengundurkan diri sebagai mahasiswa.

Selanjutnya ia juga tambahan dikenal sebagai selebgram, bahkan digadang-gadang jadi salah satu perintis adanya selebriti internet atau yang mana sekarang ini tambahan kerap disebut selebgram.

4. Sekolah Kepribadian

Meski tiada meneruskan sekolah sebagai peserta didik tapi tampaknya Awkarin ingin jadi pribadi yang dimaksud lebih banyak baik. Buktinya, ia sempat masuk sekolah kepribadian John Robert Powers.

Sekolah ini punya peran khusus untuk menimbulkan seseorang lebih besar berdaya, terampil, pengetahuan serta kepercayaan diri tinggi agar lebih tinggi berhasil di area dunia yang dimaksud bergerak dinamis.

5. Sekolah Desain

Menurut catatan yang mana banyak beredar, Awkarin juga disebut pernah bersekolah dalam Lasalle College Indonesia, yang dimaksud terkenal sebagai peserta didik yang tersebut ingin mendalami bidang seni desain di area Indonesia.

Sayangnya tidak ada ada catatan tambahan lanjut kapan dan juga seperti apa riwayat institusi belajar Awkarin di tempat sana. Hanya hanya beberapa kali perempuan berusia 26 tahun itu mengaku menyukai lapangan usaha seni desain, termasuk fashion.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button