Lifestyle

Raffi Ahmad Tak Kompak Saat Menunjukkan di area TV Bareng Rayyanza, Auto Dibandingkan dengan Rizky Billar juga Abang L

Wanderviews.com – Interaksi Raffi Ahmad kemudian Rayyanza Malik Ahmad ketika tampil pada acara televisi menuai sorotan publik. Sang anak terlihat tak mau menurut dengan perkataan ayahnya.

Seperti dilihat melalui unggahan akun TikTok @/queenemy 24 pada Hari Minggu (14/1/2024), terlihat momen Raffi Ahmad dan juga Rayyanza beraksi dalam panggung Konser 29 Tahun Indosiar.

Ada pula Rizky Billar dan juga Muhammad Levian Al-Fatih Billar di tempat panggung tersebut. Pasangan bapak dan juga anak ini tampak kompak menyanyikan sepenggal lirik lagu.

Usai suami lalu anak Lesti Kejora itu selesai menyenandungkan lagu, host lantas memohon agar Raffi Ahmad lalu Rayyanza melakukan hal serupa.

“Lu jangan mau kalah Raffi,” kata Irfan Hakim.

Suami Nagita Slavina itu lantas meminta sang putra menyanyikan lagu Burung Hantu. Namun, balita yang digunakan baru belaka genap berusia 2 tahun itu enggan terlibat bernyanyi dengan ayahnya.

“Coba nyanyi dulu. Matahari… Matahari…” pancing Raffi agar sang anak melanjutkan lirik lagunya.

Adik Rafathar Malik Ahmad itu justru asyik mengunyah permen. Hal ini kemudian menyebabkan Irfan Hakim menyeletuk apabila salah satu rekannya itu tak dekat dengan sang putra.

“Terlihat dekat sekali ya dengan bapaknya,” celetuk Irfan Hakim.

Raffi Ahmad lantas kembali memancing Rayyanza agar mau bernyanyi. Namun lagi-lagi anaknya itu masih asyik memakan permen.

“Matahari terbenam… Heh nyanyi dong. Hari mulai… Anak gue bukanlah sih,” kata Raffi.

Momen ini sontak menuai sorotan publik. Beragam komentar dilontarkan oleh warganet pada waktu mengamati interaksi Raffi Ahmad dan juga Rayyanza.

Tak sedikit yang mana kemudian membandingkan kedekatan suami juga anak Nagita Slavina itu dengan Rizky Billar serta Abang L.

Raffi kerja apa sih? Bukannya juga konten, meeting dapat identik anak? Billar juga banyak kok meeting bawa anak, ngonten apalagi. Intinya sebisa mungkin saja tetap memperlihatkan dekat serupa anak,” komentar warganet.

Kelihatan mana yang dimaksud dekat identik papanya, meskipun keduanya pintar kemudian lucu,” timpal warganet lain.

Cipung lebih lanjut nurut mirip susternya,” ujar yang tersebut lain.

Abang L dekat serupa papanya,” imbuh lainnya.

Abang L lebih banyak ramah ya, kelihatan dekat sebanding bapaknya. Kalau Raffi kurang dekat sejenis anaknya, pawangnya Sus Rini,” kata warganet lain.

Salut dengan interaksi Abang L dengan papanya. Biasanya anak cowok tambahan dekat ke ibunya, tapi Abang L ini ke papanya pun sangat terlihat dekat,” komentar warganet lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button