Ekonomi

IDSurvey Kepercayaan Wujudkan Serta Junjung Angka Toleransi kemudian Damai Antar Karyawan

Wanderviews.com – Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey berjanji untuk terus mewujudkan kemudian menjunjung nilai toleransi juga perdamaian antar karyawan. Keseriusan ini diwujudkan dengan kolaborasi antar tiga entitas, BKI, SUCOFINDO lalu Surveyor Indonesia di merayakan Natal Bersama IDSurvey dalam Ballroom Alisadikin, Graha BKI Jakarta.

Pada perayaan ini turut dihadiri oleh Direktur Utama IDSurvey / BKI, Arisudono Soerono, Direktur Penguraian Sumberdaya BKI, Rozainbahri Noor, Direktur Keuangan, Administrasi dan juga Manajemen Risiko BKI, Sinung Triwulandari, Direktur Hubungan Kelembagaan BKI, Andry Tanudjaja, Direktur Sumberdaya SUCOFINDO, Johannes Nanang Marjianto, Direktur Sumberdaya Surveyor Indonesia, Lussy Ariani Seba.

Perayaan ini merupakan momen yang mana tepat untuk bersatunya umat Kristiani di lingkungan IDSurvey. Acara perayaan Natal IDSurvey pada tahun ini diselenggarakan di dalam BKI juga akan dilaksanakan setiap tahun secara bergiliran di area antara 3 entitas. Kali ini, tema yang dimaksud diusung adalah “Kemuliaan Bagi Allah di tempat Tempat Yang Maha Tinggi lalu Damai Sejahtera di area Bumi dalam Antara Manusia yang digunakan Berkenan Kepada-Nya”.

“Pada momen yang tersebut indah ini, kami ingin mengucapkan selamat Natal terhadap Insan IDSurvey yang merayakan. Semoga segala upaya baik disertai doa yang mana tulus dari rekan-rekan sekalian diberkahi oleh Tuhan YME. Semoga semangat Natal memberikan sukacita juga kebahagiaan terhadap semua,” ujar Direktur Utama IDSurvey / BKI, Arisudono Soerono di keterangan tertulisnya, Awal Minggu (15/1/2024).

Pada perayaan Natal ini juga menjadi momen untuk berbagi dengan anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Suryawinata. Direktur Utama IDSurvey / BKI, Arisudono Soerono secara secara langsung memberikan tanda kasih untuk Lusi selaku Kepala Sekolah Yayasan Suryawinata. Pada kesempatan yang tersebut sama, siswa/i dari Yayasan Suryawinata juga memberikan persembahan penampilan.

Acara ini juga diramaikan dengan penampilan-penampilan paduan ucapan IDSurvey, vocal group TJSL BKI serta guest star RNB Trio.

“Semoga kita semua dapat menikmati perayaan Natal ini dengan penuh kehangatan dan juga keterikatan, juga memulai tahun baru dengan ceria juga semangat yang tersebut baru. Selamat natal dan juga semangat yang dimaksud baru di dalam awal tahun yang digunakan akan datang. Nantikan tahun yang mana tambahan baik kemudian lebih banyak sukses bersama-sama,” tutup Arisudono Soerono.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button