Lifestyle

Heboh Thariq Halilintar Dijodohkan Anak Puan Maharani, Megawati Ternyata Pernah Larang Cucu Pacari Pria Pendek

Wanderviews.com – Belum lama ini, netizen banyak menjodohkan Thariq Halilintar dengan Pinka Hapsari, putri Puan Maharani. Keduanya dijodohkan bermula ketika mereka itu satu regu pada acara olahraga Merah Meriah di dalam Istora Senayan, Hari Minggu (14/1/2024).

Di pertandingan tersebut, Thariq juga Pinka menjadi pasangan ganda campuran melawan Marsha Aruan serta Harris Vriza.

Namun yang menjadi sorotan netizen justru momen sebelum pertandingan. Kala itu Thariq mengikuti Pinka masuk stadion lalu bersalaman dengan Puan Maharani.

Selain bersalaman, Thariq juga sempat meminta Pinka lalu Puan Maharani untuk swafoto sama-sama sebelum bertanding.

Karena momen itu, beberapa netizen mengatakan Thariq lebih tinggi cocok bersanding dengan cucu Megawati Soekarnoputri tersebut.

Kendati demikian, perlu diketahui bahwa Megawati sendiri pernah bepesan untuk kelima kelima cucu perempuannya untuk tak gampang jatuh cinta pada pria.

Bahkan, Ketua Umum PDI-P itu melarang para cucu untuk berpacaran dengan pria pendek. Cuplikan instruksi Megawati itu diunggah oleh akun TikTok @ayocerdas pada 2023 kemarin.

Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut lanjut kapan kemudian pada acara apa Megawati menyampaikan instruksi tersebut.

“Aku telah bilang kalau ada yang digunakan naksir, nggak usah klenger dulu ya. Dijejer-jejer aja, lihatin dulu supaya tanding. Jangan cari yang digunakan pendek ya,” kata Megawati yang tersebut disambut tawa sejumlah orang.

Lebih lanjut, Megawati menjelaskan bahwa tinggi badan pastinya akan berpengaruh pada keturunan. Ia berpesan agar para cucunya mencari pria dengan tinggi badan paling bukan 180 cm.

Akan lebih lanjut baik lagi jikalau pria yang dimaksud dipilih nantinya juga berwajah tampan kemudian pintar.

“Maunya 180 ya saya omongin identik cucu saya. Wah keren lho kalau ganteng. Cantik-cantik lagi, aku yo sayang to nek diambil orang jelek. Ya emoh jadi nyarinya yang tersebut ganteng juga pinter,” tambah Megawati.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button