Lifestyle

Potret Manis Erina Gudono Pakai Cardigan Pink Saat Berjumpa Teman Lama di area Jogja, Ternyata Segini Harganya

Wanderviews.com – Erina Gudono serasa reuni dengan teman-teman lamanya pada waktu berkunjung ke Yogyakarta. Dia sekaligus mendampingi sang suami Kaesang Pangarep yang mana masih lakukan perjalanan safari politik. Dari perjalanan itu, Erina bertemu teman-temannya pada waktu bertemu pada kompetisi Dimas Diajeng Yogyakarta.

Menantu Presiden Joko Widodo itu tampil manis pada waktu nongkrong bareng dengan teman-teman lamanya. Pada postingan ulang yang dibagikan Erina pada Instagram story, perempuan 27 tahun itu terlihat memakai cardigan pink motif bunga dipadukan dengan celana denim. 

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan ditata kebelakang mengenakan bando. Erina Gudono merias wajahnya secara simpel dan juga tampilan flawless dengan lipstik merah. 

Potret Manis Erina Gudono Pakai Cardigan Pink. (Dok. Instagram)
Potret Manis Erina Gudono Pakai Cardigan Pink. (Dok. Instagram)

Sering kepergok memakai barang branded seharga sampai puluhan jt rupiah, Erina kali ini nampak manis mengenakan cardigan pink yang digunakan rupanya dari merek fashion dengan syarat Bangkok, Thailand. Penelusuran suara.com, cardigan pink yang dimaksud rupanya barang fesyen dari brand Pomelo dari koleksi Floral Striped Cardigan.

Pada situs resmi Pomelo tercatat kalau cardigan itu dibandrol seharga 33 dolar Amerika atau setara Rupiah 512 ribu. Baju yang dimaksud bermaterial 50 persen kain rayon juga campuran poliester kemudian nilon. Potongannya fit body dengan legan panjang. Terdapat dua saku di dalam sisi kanan juga kiri bagian perut. 

Selain warnanya yang nampak feminin dengan soft pink, motif cardigan itu juga terlihat manis dengan gambar bunga mawar. Erina sendiri terlihat memadukan cardigan itu dengan kemeja putih yang tersebut cuma terlihat bagian kerahnya.

Penampilan manis Erina nampak serasi ketika berfoto dengan temannya yang tersebut juga memakai cardigan pink. Temannya yang diketahui bernama Anja Natalia itu mengaku sudah pernah kenal dengan Erina sejak dirinya masih SMA. Saat itu, Erina telah dilakukan terpilih sebagai Diajeng Sleman 2018. 

Diketahui bahwa Yogyakarta memang benar jadi kota jika Erina. Meski tak lahir dalam kota tersebut, Erina banyak menghabiskan masa sekolah hingga kuliah S1 di tempat tempat tersebut. Prestasinya sebagai finalis Puteri Indonesia pada 2020 juga bermula pada kota yang dimaksud hingga berhasil mewakili Yogyakarta.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button