Lifestyle

Asyik Makan Bakso di tempat Pinggir Jalan, Ayu Ting Ting Pakai Jam Tangan Mewah Tembus Rp100 Juta

Wanderviews.com – Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui sekarang ini berada dalam berada di tempat puncak popularitas. Kendati telah terkenal, ia tak ragu menikmati makanan yang mana dijual di dalam pinggir jalan.

Seperti belum lama ini, Ayu Ting Ting mengunggah konten makan bakso yang digunakan sedang merebak di dalam kawasan Palmerah, Ibukota Barat.

Jauh-jauh dari Depok untuk makan bakso, untungnya sang penjual berbaik hati membuatkan pesanan untuknya lebih besar dulu.

“Pak, Bu, saya boleh makan duluan ya, soalnya dari jam 8 pagi, kalau nggak percaya tanya Pak RT sini,” ujar Ayu Ting Ting, dikutipkan dari kanal YouTube Qiss You TV, Akhir Pekan (14/1/2024).

Ibu Bilqis Khumairah Razak itu kemudian dengan antusias makan bakso di tempat sebuah bangku yang tersebut telah disediakan.

Menariknya, ketika kamera menyorot bakso lebih besar dekat, nampak bahwa Ayu Ting Ting memakai sebuah jam tangan mewah merek Hublot.

Jam tangan Hublot yang tersebut dipakai Ayu Ting Ting.
Jam tangan Hublot yang digunakan dipakai Ayu Ting Ting.

Setelah ditelusuri, jam tangan Ayu Ting Ting merupakan Hublot seri Classic Fusion Sunray Blue Dial Automatic dengan leather strap.

Memiliki desain maskulin juga kokoh, jam tangan yang dimaksud terbuat dari komponen titanium yang tersebut kuat sekaligus lebih tinggi ringan dari baja tahan karat (stainless steel).

Dilansir dari laman Berry’s Jewellers, jam tangan Ayu Ting Ting itu dibanderol 5.500 pound sterling atau sekitar Rp108 juta.

Tak cuma jam tangan yang bernilai fantastis, sang biduan juga terlihat memakai sebuah topi dengan nilai tukar tinggi.

Topi berjenis bucket hat itu merupakan keluaran merek ternama Prada. Mengutip situs resmi Prada, topi Ayu Ting Ting adalah seri Re-Nylon Bucket Hat yang mana dibanderol USD695 atau setara Rp10,7 juta.

Sehingga jikalau ditotal, outfit Ayu Ting Ting makan bakso di tempat pinggir jalan cukup untuk membeli sebuah mobil bekas.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button