Lifestyle

L’Oral Buka Kesempatan Luas untuk Perempuan Berkarir, Ini adalah Syaratnya!

Wanderviews.com –

Jakarta – Dewasa ini, perempuan punya kesempatan untuk berkarir di area berbagai bidang. Salah satu perusahaan yang dimaksud memberikan kesempatan luas bagi perempuan berkarir secara maksimal adalah L’Oréal Indonesia.

Chief of Corporate Affairs, Engagement, & Sustainability L’Oréal Indonesia, Melanie Masriel mengatakan, dalam L’Oréal banyak ilmuwan pada perusahaan berasal dari perempuan.

“L’Oréal beri recognize ke ilmuwan perempuan yang dimaksud bisa saja jadi role model,” ujar Melanie pada acara CNBC Indonesia Top Women Fest, Hari Sabtu (25/5/2024).

Di samping itu, ia menjelaskan bahwa perempuan sangat berpotensi menjadi manusia ilmuwan. Profesi ini memang benar menuntut seseorang untuk melalui proses yang digunakan cukup panjang kemudian butuh kesabaran.

Melanie pun mengaku, L’Oréal cukup sulit mencari karyawan laki-laki, walau perusahaan ini perlu memiliki porsi gender yang digunakan seimbang. Perusahaan juga mencoba menciptakan lingkungan kerja yang tersebut inklusif.

Misalnya, L’Oréal Indonesia mempunyai waktu kerja yang fleksibel. Para karyawan di dalam perusahaan yang dimaksud dapat bekerja dari rumah sebanyak 2 hari pada seminggu.

Selain itu, jikalau pekerjaan pada kantor telah selesai, maka karyawan diperbolehkan dengan segera pulang tanpa harus menanti rekan lainnya.

Sistem kerja yang dimaksud fleksibel ini sangat membantu perempuan yang digunakan multitasking. Dengan begitu, para perempuan ini dapat membagi waktunya dengan mudah untuk bekerja lalu mengurus keluarga di area rumah.

Artikel Selanjutnya 1 dari 10 Perempuan di area Global Hidup di Kemiskinan Ekstrem

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button