Lifestyle

Cucunya Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Megawati Ogah Punya Mantu Wajahnya Begini

Wanderviews.com – Anak Puan Maharani, Pinka Hapsari sibuk dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan Thariq Halilintar. Perempuan bernama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari itu mulai dijodohkan dengan Thariq pada waktu bermain badminton dalam Istora Senayan.

Keduanya berpasangan sebagai pemain ganda campuran di laga friendly Merah Meriah pada Hari Minggu (15/1/2024). Pertarungan itu menghasilkan cucu Megawati Soekarnoputri yang dimaksud segera dijodohkan dengan Thariq.

Tentu perjodohan Pinka dengan Thariq hanyalah candaan belaka dari warganet. Meski demikian, masyarakat menjadi teringat dengan pernyataan Megawati yang sempat berkelakar ogah miliki menantu tukang bakso.

Ketua Umum PDI Perjuangan ini sempat mengingatkan anak-anaknya agar tak menikahi dengan sosok mirip tukang bakso. Pesan itu diungkapkan oleh anak Presiden RI pertama Soekarno ini di acara Rakernas II PDIP pada Selasa, 21 Maret 2023 silam.

Kala itu, Megawati blak-blakan mengaku telah menyampaikan peringatan ketiga anaknya untuk tak menikahi tukang bakso. Pesan itu, kata Megawati, sampai menyebabkan Puan tertawa.

“Ini bener lho, penting lho, sudah ada terbukti. Jadi ketika saya mau punya mantu, saya sudah ada bilang serupa anak saya berdua, mirip anak saya tiga, ‘Awas lho kalau nyarinya (jodoh) yang mana kayak tukang bakso’,” beber Megawati di rakernas.

“Mbak Puan ketawa. Karena, sorry (maaf), jadi bayangkan, ‘Kok piye ini rupane (kok begini mukanya)’. Maaf,” lanjut Presiden RI ke-5 ini.

Sebagai informasi, ketiga anak Megawati, baik Puan Maharani, Muhammad Prananda Prabowo, juga Mohammad Rizky Pratama, memang sebenarnya tiada ada yang digunakan menikahi tukang bakso.

Kendati demikian, peringatan keras Megawati yang disebutkan sekarang ini dikaitkan dengan cucu-cucunya yang digunakan sudah ada dewasa. Tak sedikit yang tersebut meyakini Megawati juga tidak ada ingin miliki cucu menantu mirip tukang bakso.

Sementara itu, di area berada dalam perjodohan dengan Pinka, sosok Thariq diketahui sekarang sedang dekat dengan Aaliyah Massaid. Keduanya kerap menunjukkan kebersamaan di dalam berbagai kesempatan. Termasuk momen Aaliyah berlibur dengan keluarga Gen Halilintar.

Sebelum dekat dengan Aaliyah, Thariq sendiri sempat menjalin hubungan cinta dengan saudara ipar Vanessa Angel, Fuji. Sayang, hubungan asmara Thariq dengan Fuji akhirnya kandas.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button