Lifestyle

Eca Atmosfer Kepergok dalam Klub Waktu petang Bareng Gofar Hilman, Publik Kecewa: Kukira Lugu Ternyata Suhu

Wanderviews.com – Momen Eca Keadaan sedang berada dalam klub waktu malam ramai di dalam media sosial. Banyak yang tersebut kemudian meluapkan kekecewaannya untuk wanita yang mana sedang dirumorkan dekat dengan Alam Ganjar tersebut.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @galaxy.strongs pada Hari Minggu (14/1/2024), tampak momen Eca Atmosfer berkaraoke sama-sama Gofar Hilman pada panggung klub malam.

Wanita 22 tahun yang dimaksud ketika itu mengenakan atasan tanpa lengan berwarna biru itu tampak dirangkul oleh Gofar Hilman. Ia lantas berjalan ke berada dalam panggung sambil menyenandungkan lagu Love You Lika A Love Song.

Melalui video yang disebutkan juga terlihat momen ketika anak Erwin Japasal itu terlihat menyapa para pengunjung klub waktu malam pada mana dirinya berada dengan memberikan sebuah pantun.

“Ke bursa beli kaca. Jangan lupa beli mangga. Halo semuanya aku Eca. Udah siap karaokean bareng ngga,” sapa Eca ke para pengunjung klub malam.

Video ini sontak semata viral. Hingga ketika ini videonya sudah pernah ditonton banyak lebih tinggi dari ribuan kali lalu sudah ada dibanjiri beratus-ratus komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang tersebut meluapkan kekecewaannya untuk Eca Aura. Banyak yang mana tak menyangka apabila pemilik nama lengkap Elsa Japasal itu berani ke klub waktu malam bahkan sama-sama Gofar Hilman.

Yah lagi naik-naiknya itu Eca,” komentar netizen.

Kukira lugu ternyata suhu,” timpal netizen lain.

Gue kira kosongnya beneran,” imbuh lainnya.

Selain komentar di dalam atas, ada beberapa netizen yang mana menyoroti raut wajah wanita yang mana sedang dikabarkan dekat dengan Alam Ganjar tersebut.

Mukanya Eca,” ujar netizen lain.

Mukanya Eca kayak lagi ngefly,” tambah yang lain.

Lagi tinggi itu si Eca,” komentar netizen lainnya lagi.

Kendati demikian, ada juga netizen yang mana membela Eca Aura. Mereka menjelaskan jikalau gadis kelahiran 2001 itu sedang bekerja.

“Lagi ngelead karaoke bro,” kata netizen.

“Lha itukan emang lagi ada job karaoke gitu. Lagian juga kenapa dah netizen,” bela yang digunakan lain.

“Itu kayaknya lagi kerja juga. Biasanya kayak gitu diundang dari klubnya buat nyanyi. Pada kenapa sih itu yang tersebut cowok Gofar juga udah banyak syuting bareng,” ujar netizen lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button