Lifestyle

Dekat dengan Alam Ganjar, Panggilan Eca Suasana ke Ganjar Pranowo Disorot: Calon Mantu Mah Bebas

Wanderviews.com – Elsa Japasal atau yang mana karib disapa Eca Suasana kembali bertemu dengan ayah Muhammad Zinedine Alam Ganjar, Ganjar Pranowo. Pertemuan dia menyita perhatian.

Akhir-akhir ini, Eca Atmosfer memang benar dijodoh-jodohkan dengan Alam Ganjar pasca keduanya rutin mengunjungi acara yang digunakan sama. Mereka pun kerap memperlihatkan gestur seperti berada dalam menjalin hubungan spesial.

Pada Mingguan (14/1/2023), Eca Suasana duet dengan Alam Ganjar di kompetisi bulu tangkis antar artis bertajuk Merah Meriah di dalam Istora Senayan, Jakarta.

Sebelum bertanding, Eca Suasana tertangkap kamera dihampiri oleh ayahanda Alam Ganjar, Ganjar Pranowo kemudian merek sempat berbincang santai. Di depan awak media, Eca Atmosfer mengaku malu.

“Om malu berbagai kamera,” kata ia sambil memundurkan langkah seperti terlihat dari video unggahan @/merahmeriah.sportainment dengan narasi ‘Eca Malu Ketemu Calon Mertua’, Awal Minggu (15/1).

Meski mengaku malu-malu, Eca Suasana kembali berinteraksi dengan Ganjar Pranowo. Brand ambassador e-Sports serta presenter yang disebutkan lalu melontarkan pertanyaan.

“Kok om gak main sih?,” tanyanya.

Tak berselang lama, Ganjar Pranowo menimpali, “Gak ah, kan yang digunakan main beliau nih,” ujar capres nomor urut 03 yang dimaksud sambil menunjuk ke arah Thariq Halilintar yang mana berdiri dalam dekatnya.

Thariq Halilintar kemudian menimbrung, ia mengatakan Eca Atmosfer akan berpasangan dengan Alam Ganjar pada pertandingan nanti.

“Nanti Eca mainnya bareng Alam,” sahut adik Atta Halilintar tersebut.

“Begitu ya?,” respons Ganjar Pranowo.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar lalu Eca Suasana dalam Istora Senayan, Jakarta, Akhir Pekan (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga Eca Keadaan di tempat Istora Senayan, Jakarta, Mingguan (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sementara Eca Keadaan mengaku dirinya baru tahu akan bermain dengan Alam Ganjar.

“O, aku baru tahu sekarang,” timpal Eca Aura.

Ganjar Pranowo justru memanggil anaknya yang dimaksud tak muncul di tempat hadapannya, “Lam, lo kabur-kaburan,” kata dia. Tak berselang lama, politikus PDIP itu memberikan semangat terhadap Eca Keadaan dengan meminta tos.

“Yaudah selamat main,” tegas Ganjar Pranowo.

Momen konferensi Eca Suasana juga Ganjar Pranowo kontan semata mengundang perhatian warganet. Tak sedikit yang mana menyoroti gestur juga panggilan Eca ke ayah Alam Ganjar.

“Lucu banget om manggilnya,” kata warganet. “Manggilnya bapak Ca,” sahut yang dimaksud lain. “Calon mantu mah bebas manggilnya,” timpal warganet. “Eca yang berani panggil Om tidak Pak Ganjar, kayaknya memang benar dunia merestui mereka,” kata yang lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button