Ekonomi

BTN kemudian Injourney Teken Kerja Sama Penyediaan Rumah Buat Karyawan

Wanderviews.com –

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN) bekerjasama dengan BUMN Holding Wisata Indonesia PT Aviasi Peluang Usaha Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney untuk menyediakan inisiatif khusus untuk Home Ownership Rencana (HOP). Kerjasama itu tertuang pada perjanjian yang dimaksud ditandatangani oleh Direktur Consumer BTN Hirwandi Ghafar serta Direktur SDM serta Digital Injourney Herdy Harman.

Kerja sejenis ini merupakan upaya bank pelat merah yang digunakan kerap disebut bank perumahan itu untuk berkontribusi untuk mewujudkan hunian nyaman lalu diskon untuk karyawan InJourney dan juga membebaskan biaya provisi lalu administrasi. Dalam keterangan resminya, BTN menyatakan kerja sebanding juga memberikan angin segar terhadap jaminan nasib para karyawan di dalam kemudian hari.

Mochamad Yut Penta selaku Mortgages and Secured Loan Division mengungkapkan kepemilikan rumah merupakan keinginan pokok bagi semua orang, mengingat lebih banyak dari 9,9 jt penduduk Indonesia belum mempunyai rumah. Oleh sebab itu, BTN memfasilitasi untuk penduduk Indonesia yang belum memiliki rumah sanggup segera mempunyai rumah.

Harapan besar, melalui acara Home Ownership Rencana (HOP) BTN dapat memberikan sarana mudah di kepemilikan rumah bagi karyawan Injourney kemudian selanjutnya untuk karyawan dari seluruh perusahaan Anggota Holding Injourney

Selain itu, BTN mengadakan Pameran Properti dengan nama “Synegry BUMN – BTN Properti Expo” di area Mall Sarinah, lantai GF, dari tanggal 6-9 Juni 2024. Programmer atau developer yang dirangkul oleh BTN pada pameran kali ini diantranya ada beberapa pengembang BUMN, yaitu Perum Perumnas, Adhi Commuter Properti, Wika Realty.

Selain pengembang BUMN, BTN juga merangkul pengembang swasta terkemuka seperti, Sinarmas Land, Ciputra Group, Summarecon Agung, Agung Podomoro Land.

Artikel Selanjutnya BTN Punya Logo Baru, Hal ini Artinya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button