Ekonomi

Berkontribusi ke Industri Energi, PPA Raih 3 Penghargaan E2S Awards 2023

Wanderviews.com – PPA kembali meraih penghargaan pada event Energy & Penambangan Editor Society Award (E2S) yang dimaksud kali ini bertemakan “Transisi Tenaga di tempat Indonesia: Perspektif dan juga Kans Bagi Pengelolaan Bidang ESDM yang tersebut Berkeadilan”.

“Selamat terhadap para pemenang. Penilaian dijalankan selama 1 tahun, jadi menurut saya para pemenang memang benar level terpilih lalu qualified. Sehingga saya ingin mengupayakan untuk mensosialisasikan hasilnya sebagai contoh yang dimaksud sanggup diikuti,” ucap Sekjen Kementerian ESDM Dadan Kusdiana, ditulis Hari Senin (15/1/2024).

PPA mendapatkan 3 penghargaan melawan penilaian kinerjanya sepanjang 2023, yaitu penghargaan The Best direktur utama Penambangan Services Company yang tersebut diraih oleh Presiden Direktur PPA Christianto Setyo, penghargaan The Best Spokesperson Pertambangan Services Company yang dimaksud diraih oleh Corporate Communication Dept. Head PPA Adri Thanada serta penghargaan The Best Social Innovation Pertambangan Services Company untuk Proyek Pengembangunan Warga Lingkar Tambang PPA.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan dari rekan-rekan media. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan partisipasi maksimal sebagai salah satu kontraktor pertambangan Indonesia,” ucap Adri Thanada.

E2S Award 2023 adalah bentuk apresiasi yang diberikan oleh forum editor kemudian wartawan sektor energi untuk Insan dan juga Korporasi di tempat sektor Energi juga Sumber Daya Mineral sepanjang 2023 yang digunakan dinilai sudah memberikan sumbangan konkret baik untuk subsektor ESDM maupun pada korporasi masing-masing.

Seleksi penerima penghargaan dilaksanakan di 3 tahap, yaitu penjaringan para calon penerima penghargaan yang digunakan diusulkan oleh para editor berdasarkan 7 kriteria selama 1 tahun penuh, tahap kedua yaitu kuesioner untuk panel juri yang dimaksud terdiri dari editor senior mengenai kelayakan para calon penerima penghargaan, kemudian tahap ketiga yaitu diskusi mengenai para calon penerima penghargaan dengan para pakar dan juga akademisi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button