Ekonomi

Sistem Pinjol Tatap Optimis Kemampuan Keuangan dalam Tahun Politik

Wanderviews.com – Sistem pinjaman online atau pinjol PT Kredit Utama Fintech Indonesia (Rupiah Cepat) menatap optimistis kinerja keuangan tahun 2024 yang berbarengan dengan tahun politik.

Direktur Utama Rupiah Kilat Yolanda menyatakan perusahaan akan berjanji untuk mengupayakan perkembangan ekonomi Indonesia yang tersebut inklusif dan juga berkelanjutan.

Yolanda pun meminta untuk memulai tahun 2024 dengan memberikan partisipasi lebih besar besar untuk perekonomian Indonesia.

“Rupiah Segera tetap saja teguh pada mewujudkan akses kegiatan ekonomi yang tersebut merata pada seluruh negeri, juga berjanji pada habitat dunia usaha Indonesia yang lebih tinggi inklusif,” kata Yolanda dikutipkan Mulai Pekan (15/1/2024).

Sementara Dewan Direksi Rupiah Kilat Hilman menambahkan perusahaanya berjanji untuk mengupayakan langkah-langkah strategis demi peningkatan berkelanjutan serta inklusif.

Dia bilang Rupiah Kilat akan terus berperan terlibat pada memajukan sektor keuangan serta memberikan solusi keuangan bagi publik Indonesia. “Mari sambut tahun baru dengan semangat baru untuk partisipasi yang tersebut lebih tinggi besar bagi perkembangan ekonomi Indonesia. Hebat Bersama Rupiah Cepat!” ucapnya.

Sedangkan anggota Dewan Komisaris yang dimaksud lain Milko, meyakini bahwa Rupiah Kilat akan terus menjadi pelaku utama pada mewujudkan inklusi keuangan. Ia menyampaikan apresiasi untuk seluruh kelompok Rupiah Kilat berhadapan dengan kerja keras juga dedikasi di mengatasi berbagai tantangan dunia usaha di dalam Indonesia.

“Mari kita perkuat fondasi kemudian terus berinovasi demi memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Hebat Bersama Rupiah Cepat!” ungkap Pak Milko.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button