Lifestyle

5 Rekomendasi Film Saat Libur Panjang, Ada Fans Screening Kamen Rider

Wanderviews.com –

  • 1. The Garfield Movie
  • 2. Furiosa : A Mad Max Saga
  • 3. Tuhan Izinkan Aku Berdosa
  • 4. How to Make Millions Before Grandma Dies
  • 5. Kamen Rider 555

Jakarta – Momen libur panjang bisa saja dimanfaatkan untuk melakukan relaksasi dari penat pekerjaan. Salah satu kegiatan yang tersebut dapat dijalankan adalah menonton film.

Kegiatan menonton dalam bioskop dapat diadakan bersatu dengan pasangan, teman, maupun sanak keluarga.

Saat ini juga telah berbagai judul film yang sedang diputar di dalam bioskop mulai dari genre drama, action, petualangan, hingga animasi.

Berikut beberapa judul film yang tersebut sudah ada ada di area bioskop yang tersebut dirangkum dari laman 21 Cineplex lalu CGV.

1. The Garfield Movie

Film animasi bergenre komedi ini disutradarai oleh Mark Dindal. Adapun pengisi pernyataan pada film itu merupakan aktor dan juga artis ternama seperti Cris Pratt, Samuel L Jackson, Hannah Waddingham.

Sinopsis : Setelah konferensi tak terduga Garfield (Chris Pratt) dengan ayahnya Vic (Samuel L. Jackson) – Dia juga teman anjingnya Odie terpaksa meninggalkan keberadaan dia yang tersebut nyaman untuk memulai petualangan bersama.

2. Furiosa : A Mad Max Saga

Film dengan genre action ini disutradarai oleh George Miller. Adapun film ini dibintangi oleh Anya Taylor – Joy, Chris Hemsworth, Charlee Fraser kemudian lainnya.

Sinopsis : Kisah awal pejuang pemberani juga pemberontak, Furiosa (Anya Taylor-Joy) sebelum pertemuannya dengan Mad Max.

Poster film Garfield. (Dok: Cinema XXI)Foto: Poster film Garfield. (Dok: Cinema XXI)
Poster film Garfield. (Dok: Cinema XXI)

3. Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Film ini bergenre drama yang dimaksud disutradarai Hanung Bramantyo. Adapun film ini dibintangi Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, juga lainnya.

Sinopsis : Kiran (Aghniny Haque), mahasiswi dari keluarga miskin pada desa namun taat beragama, pintar juga kritis pada kemunafikan, yang tersebut terjebak di kelompok agama garis keras pimpinan Abu Darda (Ridwan Raoull), yang dimaksud memohonkan jamaahnya mengabdikan dirinya pada jalan Allah lewat jihad yang mana sangat keras. Alih-alih mendapatkan hidayah, Kiran justru mendapatkan cobaan berat yang dimaksud datang bertubi-tubi padanya.

4. How to Make Millions Before Grandma Dies

Film drama asal Thailand ini disutradarai Pat Boonnitipat. Film ini juga dibintangi oleh Putthipong Assaratanakul, Tontawan Tantivejakul, Usha Seamkhum kemudian lainnya.

Sinopsis : Seorang pria berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang tersebut sedang sekarat, termotivasi oleh kekayaannya. Dia merencanakan untuk mengungguli hati neneknya sebelum neneknya meninggal.

Poster film Mad Max Furiosa. (Dok: Instagram @A Mad Max)Foto: Poster film Mad Max Furiosa. (Dok: Instagram @A Mad Max)
Poster film Mad Max Furiosa. (Dok: Instagram @A Mad Max)

5. Kamen Rider 555

Film action jika Negeri Matahari Terbit ini disutradarai oleh Ryuta Tasaki. Film ini juga sudah ada mempunyai fans pada kalangannya sendiri.

Film ini akan tayang dalam bioskop CGV di dalam Grand Indonesia juga Bandung Elektronik Center pada 24 – 26 Mei 2024 ini, pukul 19.00

Sinopsis : Paradise Regained menyatukan kembali pasangan Masato Kusaka dan juga Mari Sonoda yang bekerja di dalam toko penatu “Kikuchi”. Sementara itu SMART BRAIN sudah pernah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan yang tersebut bertujuan untuk memusnahkan seluruh keberadaan Orphnoch, dan juga operasi ini dipimpin oleh Kitazaki.

Untuk melindungi Orphnoch dari kepunahan, Masato Kusaka bertarung melawan penegak SMART BRAIN , Reina Kurumi yang digunakan dibantu oleh Takumi Inui. Setelah menghilang bertahun-tahun Takumi kembali sebagai Kamen Rider NEXT Faiz lalu berpihak pada SMART BRAIN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button