Lifestyle

Rumah Kevin Home Alone Dijual Seharga Rp84 Miliar, Berminat Beli?

Wanderviews.com –

Jakarta Siapa yang tak mengenal film Home Alone? Film yang dimaksud banyak ditayangkan ulang setiap Natal ini pasti terus-menerus membekas pada sebagian besar ingatan orang. Kini, Anda bisa saja tinggal pada rumah yang digunakan ditempati Kevin McCallister dengan nilai beli Rp84,82 miliar.

Melansir dari CNN International, rumah masa kecil Kevin McCallister telah terjadi dipasarkan dengan biaya US$5,25 jt atau sekitar Rp84,82 miliar (asumsi kurs Rp16.158/US$). Menurut marketplace real estat Zillow, rumah seluas 9.000 kaki persegi itu sebelumnya sempat dijual pada 2012 lalu seharga US$1.585.000 atau sekitar Rp26,61 miliar.

Melalui nilai tukar sefantastis itu, Anda dapat miliki rumah bergaya Georgia yang dimaksud dibangun pada 1921 dengan lima kamar tidur, enam kamar mandi, hingga berbagai ruang yang dimaksud bisa jadi difungsikan untuk mengadakan pesta ala 1990-an.

Tak hanya sekali itu, rumah ini juga dilengkapi oleh dapur gourmet, bak mandi air panas, teater rumah, serta lapangan olahraga pada ruangan.

Rumah pada film 'Home Alone'. (Dok. imdb.com)Foto: Rumah di tempat film ‘Home Alone’. (Dok. imdb.com)

“Ini adalah kesempatan untuk memiliki sepotong sejarah sinematik,” kata pasukan real estat yang dimaksud mengirimkan rumah tersebut, Dawn McKenna Group, disitir Rabu (29/5/2024).

“Kesempatan langka untuk mempunyai salah satu tempat tinggal paling ikonik pada budaya pop Amerika,” sambungnya.

Anda tak perlu khawatir apabila tertarik membeli rumah legendaris ini. Sebab, rumah yang penuh dengan kenangan masa kecil Kevin itu sudah direnovasi dan juga diperluas pada 2018 lalu. Meskipun demikian, bagian ruang rumah yang mana paling berkesan serta mudah dikenali tetap memperlihatkan dipertahankan.

Menurut Dawn McKenna Group, rumah yang mana berlokasi di dalam Winnetka, Illinois, Amerika Serikat (AS) ini melambangkan arsitektur klasik di tempat pinggiran Chicago.

Pada 2021 lalu, para penggemar film Home Alone diberi kesempatan untuk menyewa rumah hanya sekali satu waktu malam dengan biaya US$25 atau sekitar Rp404 ribu. Melalui biaya tersebut, para penyewa bebas menikmati pizza Chicago, makaroni, serta keju, seperti yang mana dimakan Kevin ketika ia ditinggal sendirian pada rumah.

Sebagai informasi, Home Alone adalah film klasik Natal era 90-an yang dimaksud dibintangi Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister. Dalam film itu, Kevin adalah anak bungsu berusia delapan tahun yang digunakan ditinggal secara tak sengaja oleh keluarganya selama musim liburan.

Saat keluarga McCallister sedang berlibur di dalam Paris, Prancis, Kevin menikmati kehidupannya sendiri di tempat rumah megah sambil menyantap junk food (makanan siap saji) juga naik kereta menuruni tangga.

Namun, ketika mendengar bahwa pencuri akan mengincar rumahnya, Kevin secara langsung memasang serangkai jebakan untuk menggagalkan rencana mereka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button