Lifestyle

Sosok Ameerah Wardatul Bolkiah, Adik Prince Mateen yang mana Curi Perhatian

Wanderviews.com – Sultan Hassan Bolkiah merupakan Raja Brunei Darussalam yang mana masih memegang kekuasaan hingga pada waktu ini. Baru-baru ini, Prince Marteen menyelenggarakan pernikahannya. Namun perhatian umum justru tertuju pada Ameerah Wardatul Bolkiah, adih dari Prince Marteen. Berikut sekilas biodata Ameerah Wardatul Bolkiah yang digunakan dapat dibagikan di artikel singkat ini.

Profil Ameerah Wardatul Bolkiah

Memiliki nama lengkap Pengiran Anak Puteri Ameerah Wardatul Bolkiah, sosok menawan ini adalah perempuan kelahiran 28 Januari 2008 lalu. Ia sendiri adalah anak bungsu dari 12 bersaudara, lalu menjadi salah satu keluarga kerajaan yang digunakan sangat disayangi rakyatnya.

Putrri Ameerah sendiri merupakan anak yang tersebut lahir dari mantan istri sang raja yang tersebut ketiga, yang mana bernama Azrinaz Mazhar Hakim. Secara biologis, ia semata-mata miliki satu orang kakak kandung, yang mana bernama Pangeran Abdul Wakeel. Sang kakak sendiri lahir pada 1 Juni 2006.

Untuk lembaga pendidikan sendiri, Ameerah tercatat sebagai salah satu pelajar di area Brunei International School atau ISB. Setelah itu dirinya melanjutkan institusi belajar ke Jerudong International School Brunei, dan juga masa studinya dimulai pada tahun 2017 lalu.

Belakangan Ameerah kerap tampak sama-sama sang ayah untuk mendampingi beliau pada berbagai acara. Tidak heran apabila perhatian publik Brunei kemudian sejumlah terfokus pada sosoknya, yang tersebut kian menawan seiring bertambahnya usia.

Jika Anda juga penasaran dengan semua aktivitas yang dilakukannya, sosok putri kerajaan ini rutin membagikannya pada akun Instagram pribadinya. Di sana sejumlah diunggah kegiatannya sehari-hari lalu berbagai hal menarik yang tersebut mewarnai harinya.

Sosok Ibu yang dimaksud Jauh di tempat Malaysia

Setelah perceraiannya dengan sang raja, ibu dari Ameerah sendiri kemudian memutuskan kembali ke Malaysia. Diketahui ketika ini sang ibu sudah menikah kembali, lalu miliki anak dari pasangannya ketika ini.

Hal ini menjadi cukup kompleks lantaran status keturunan raja yang digunakan dimiliki oleh Ameerah. Momen pertemuannya dengan sang ibu cenderung sulit dilakukan, lantaran selain masih berusia sangat muda lalu miliki sejumlah kegiatan status putri kerajaan yang tersebut dimilikinya juga membuatnya mendapatkan berbagai perlakuan spesial.

Meski demikian dilaporkan bahwa hubungan antara Ameerah serta sang ibu dan juga adik-adik tirinya terjaga cukup baik dan juga jarang muncul permasalahan.

Itu tadi sekilas tentang biodata Ameerah Wardatul Bolkiah, yang dimaksud merupakan anak bungsu dari 12 bersaudara buah hati raja Brunei. Semoga menjadi artikel yang tersebut berguna, lalu selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button