Lifestyle

Konsisten Gelar Java Jazz Festival, Endah N Rhesa Apresiasi BNI

Wanderviews.com –

Jakarta – Penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2024 telah lama selesai. Pujian terus mengalir dari berbagai pihak termasuk para musisi kondang.

Vokalis sekaligus gitaris dari Endah N Rhesa, Endah Widiastuti,mengatakan bahwa BNI Java Jazz Festival 2024 merupakan acara yang tersebut sangat baik lalu juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi muda yang tersebut sudah menunjukkan talenta baru bagi bidang jazz di area Indonesia.

“Penyelenggaraan BNI Java Jazz 2024 sangat baik, rapih, kemudian mengakomodasi berbagai musisi muda yang digunakan bagus,” kata Endah di keterangan resmi, Hari Senin (27/5/2024).

Lebih lanjut, terselenggaranya BNI Java Jazz Festival 2024 ini juga tentu tidak ada terlepas dari dukungan BNI sebagai sponsor utama di kompetisi festival musik tahunan ini. Menurut Endah, peran juga BNI yang dimaksud menyokong penuh terselenggaranya acara ini juga patut diacungi jempol.

“Tentu hanya peran BNI sangat besar kemudian berharga untuk menggalang berlangsungnya festival ini selama bertahun-tahun lamanya,” tuturnya.

Selain itu, menurutnya BNI telah dilakukan berkontribusi penting pada menjaga eksistensi dari habitat musik jazz di dalam Tanah Air agar semakin menggeliat.

“Dukungan BNI menjadi begitu berarti sebab acara seperti ini penting sekali untuk kelangsungan biosfer dunia musik (jazz) kemudian kegiatan ekonomi pihak/ elemen lain yang dimaksud terlibat pada sini. Hormat saya untuk regu Java Jazz dan juga BNI,” pungkas Endah.

Artikel Selanjutnya Idol Kpop-Artis Hollywood Pamer Busana Unik di dalam Met Gala 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button