Lifestyle

Adu Outfit Azizah Salsha Vs Fuji di area Met Gala Replay 2023, Anak Haji Faisal Ternyata Cuma Nyewa?

Wanderviews.com – Azizah Salsha serta Fujianti Utami Putri merupakan salah dua selebgram yang digunakan menjadi tamu undangan di area acara Met Gala Replay 2023 yang diselenggarakan Kamis (11/1/2024) lalu.

Keduanya tampil cantik mengenakan mengenakan pakaian yang cukup kontras. Istri Pratama Arhan memilih memakai gaun berwarna netral. Sementara itu, Fuji mengenakan pakaian berwarna pastel.

Berikut merupakan perbandingan outfit kedua selebgram muda yang saat ini sedang naik daun yang disebutkan ketika berada di dalam acara Met Gala Replay 2023.

Outfit Azizah Salsha

OOTD Azizah Salsha pada Met Gala Replay 2023 (Instagram)
OOTD Azizah Salsha di tempat Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Saat hadir di acara Met Gala Replay 2023, anak Andre Rosiade itu mengenakan gaun bermodel cut out dengan detail ruffle pada setiap sisinya.

Setelah ditelusuri, gaun yang disebutkan merupakan hasil dari KRINOU. Mengutip dari laman resminya, gaun bernama Lamella Dress itu dibanderol dengan biaya Rp7.680.000.

Lebih lanjut, Azizah Salsha juga tampak menggenggam tas tangan dengan tekstur berbentuk anyaman berwarna coklat yang dimaksud diketahui merupakan tas dari brand Bottega Veneta.

Tas bernama Mini Leather Jodie Bag warna almond ini dibanderol dengan biaya 1.970 poundsterling atau setara Rp39 juta.

Outfit Fuji

OOTD Fuji di area Met Gala Replay 2023 (Instagram)
OOTD Fuji dalam Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Sementara sang sahabat mengenakan pakaian yang tersebut terbilang seksi, mantan kekasih Thariq Halilintar itu memilih untuk memakai kemeja ikterus berumbai yang mana dipadukan dengan rok biru.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/allfujifashion, Fuji memakai Detachable Shirt juga Corseted Double Layer Skirt dari koleksi “The Blossom Aster” brand YOVINDA.

Saat ditelusuri lebih banyak lanjut, tak ditemukan informasi mengenai biaya pakaian yang dikenakan oleh Fuji. Ada kemungkinan anak Haji Faisal itu belaka menyewa.

Pasalnya, dalam bio laman Instagram YOVINDA terdapat keterangan bahwa brand ini menyediakan jasa sewa pakaian.

Selanjutnya, di area momen itu adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga diketahui mengakibatkan tas Chanel Pearl Crush Camera Bag yang dimaksud harganya mencapai Rp86 juta. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button