Lifestyle

Awkarin Blak-blakan Dukung Prabowo, Netizen Cocoklogi oleh sebab itu Hobi Keduanya Sama

Wanderviews.com – Selebgram Karin Novilda, atau yang dimaksud lebih banyak dikenal dengan nama Awkarin, menuai perdebatan masyarakat setelahnya secara terang-terangan menyatakan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming untuk Pilpres 2024.

Bahkan, Awkarin sama-sama beberapa artis lain turut juga di kampanye Gibran Rakabuming Raka di tempat Ambon baru-baru ini.

Keputusan Awkarin menggalang paslon nomor urut 2 itu sontak hanya memunculkan kritik dari netizen, khususnya di area wadah Twitter (X).

Dalam sebuah postingan pada Instagram Storynya. Awkarin sempat menjelaskan bahwa ada tiga pertimbangan ia akhirnya menjatuhkan dukungan ke Prabowo.

Pertama, bahwa ia mendapat pengaruh besar dari ayahnya yang dimaksud merupakan pribadi dokter serta juga tentara. “Mister Sulaiman ini akhirnya berpengaruh besar pada tokoh yang gue mau pilih jadi pemimpin bangsa ini,” demikian kata Awkarin.

Awkarin kemudian Ayah, Mohamad Sulaiman Abidin (Instagram/awkarin)
Awkarin lalu Ayah, Mohamad Sulaiman Abidin (Instagram/awkarin)

Alasan selanjutnya, Awkarin mengaku mendapat pandangan dari mantan aktivis Budiman Sudjatmiko yang mengajarinya sejumlah hal tentang politik. “Dia jelasin ke gue, Indonesia itu untuk pada waktu ini butuhnya pemimpin yang tersebut kayak gimana,” beber Awkarin.

Kemudian alasan terakhir, akibat ia merasa kondisi Indonesia 10 tahun terakhir begitu menyenangkan dalam bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Karena itu, ia condong memilih Prabowo yang tersebut ingin melanjutkan visi misi Presiden Jokowi.

Terlepas dari itu, orang netizen berkelakar mengenai alasan lain Awkarin membantu Prabowo adalah akibat hobi yang dimaksud sama.

Lewat akun @aimr0d, manusia mengunggah foto Awkarin yang dimaksud naik kuda pada video klip lagu Bad Ass lalu Prabowo yang juga berada dalam menunggangi kuda.

Dengan caption jenaka, ia pun mencocokologi kesamaan hobi Awkarin serta Prabowo. “Kok lu pada kaget sih wong hobinya serupa kok sama-sama berkuda,” tulisnya, dikutipkan Awal Minggu (15/1/2024).

Cuitan yang dimaksud sontak cuma secara langsung merebak dan juga menuai beragam respons netizen. Banyak yang tersebut merasa diingatkan kembali dengan video klip Awkarin yang digunakan sempat menghebohkan media sosial itu.

“Pake diingetin lagi ama lagu bencana kemanusiaan ini,” komentar salah satu netizen.

Sebagai informasi, video klip yang dimaksud dirilis pada 2016 itu sempat sibuk dihujat juga panen kritik. Pasalnya, Awkarin tampil dengan atasan terbuka yang mana memamerkan dadanya.

Dari segi lagunya sendiri juga tak luput dari cacian, akibat dinilai tidaklah nyaman didengar.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button