Lifestyle

Adu Mewah Tas Branded Nagita Slavina vs Putri Haji Isam di area Acara Ultah, Istri Sultan Andara Kebanting

Wanderviews.com – Nagita Slavina hobi memakai barang branded untuk menunjang penampilannya. Begitu juga dengan putri taipan Kalimantan Haji Isam, Liana Saputri atau Liana Jhonlin.

Baik Nagita Slavina maupun Liana Jhonlin sama-sama dicap tajir melintir. Bahkan keduanya lekat dengan julukan crazy rich lantaran kemewahan yang mana dimiliki.

Baru-baru ini Liana Jhonlin mengundang Nagita Slavina untuk mengunjungi acara ulang tahun putranya Rajendra yang digunakan menginjak dua tahun. Nagita Slavina mengundang putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad ke acara yang mana diselenggarakan Akhir Pekan (14/1/2023).

Istri Raffi Ahmad yang dimaksud kedapatan menenteng tas branded, identik halnya dengan si empunya acara Liana Jhonlin. Namun, jenis tas yang mereka itu pakai berbeda.

Adu mewah tas branded Nagita Slavina vs Putri Haji Isam:

Nagita Slavina

Nagita Slavina di tempat acara ultah cucu Haji Isam. (Instagram/@nursamjhonlin)
Nagita Slavina dalam acara ultah cucu Haji Isam. (Instagram/@nursamjhonlin)

Istri Sultan Andara ini datang ke pesta ulang tahun cucu Haji Isam mengenakan pakaia warna putih dengan celana warna senada. Nagita Slavina tampil kasual dengan outfit bertema olahraga.

Namun persoalan tentengan, Nagita Slavina memilih memakai salah satu koleksi tas brandednya. Tas itu adalah Chanel Pink Quilted Lambskin Medium Classic Double Flap Silver Hardware. Mengacu Sothebys, tas yang tersebut dipakai Gigi dibanderol 11.500 Dollar US atau setara Rp178,7 juta

Liana Jhonlin

Putri Haji Isam, Liana Jhonlin pakai tas Hermes di tempat acara ultah putranya. (Instagram@shandypurnamasari)
Putri Haji Isam, Liana Jhonlin pakai tas Hermes di tempat acara ultah putranya. (Instagram@shandypurnamasari)

Sementara itu, tuan rumah yang tersebut mengatur pesta ulang tahun juga menenteng tas tak kalah branded. Liana Jhonlin memakai tas Hermes.

Tas itu bertipe Hermes Ombre Salvator Lizard Kelly Danse II Gold Hardware. Mengutip Sothebys, tas yang dimaksud dibanderol 79 ribu US Dollar atau setara Rp1,22 miliar. Sementara itu mengacu Janefinds, tas Hermes dengan tipe yang disebutkan seharga Rp1,02 miliar.

Itulah perbandingan mewahnya tas Nagita Slavina serta Putri Haji Isam.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button