Lifestyle

BNI Java Jazz Festival 2024 Bantu Roda Perekonomian, Ini adalah Buktinya

Wanderviews.com –

Jakarta – Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia memandang BNI Java Jazz Festival 2024 telah lama mampu menjadi salah satu event yang digunakan terlibat menyokong perekonomian pada negeri.

“BNI Java Jazz Festival 2024 ini akan sangat menggalang perkembangan dunia usaha pada negeri dikarenakan terjadi perputaran perekonomian pada habitat konser musik seperti ini,” kata Indah pada keterangan tertulis, Selasa (28/5/2024).

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa perputaran sektor ekonomi itu dapat dilihat mulai dari permintaan hasil kemudian jasa yang digunakan ada pada BNI Java Jazz Festival 2024.

Selain itu, BNI Java Jazz Festival 2024 juga telah terjadi membuka ruang bagi tenaga kerja kreatif untuk bergabung terlibat mulai dari persiapan, pelaksanaan, sampai dengan penutupan.

“Banyak pihak yang tersebut bergabung terlibat pada BNI Java Jazz Festival 2024 lalu ini menunjukkan bahwa acara ini sudah membantu menggerakkan roda perekonomian pada negeri,” imbuhnya.

Menurut dia, dukungan dari BNI sebagai sponsor utama yang tersebut setia selama bertahun-tahun pada festival jazz yang dimaksud berbagai menghadirkan musisi di luar negara kemudian pada negeri juga telah sangat tepat lalu diharapkan untuk terus berlanjut ke depannya.

“BNI sebagai bank berorientasi global dengan konser jazz yang dimaksud juga menjadi musik internasional sangat sejalan juga semoga BNI Java Jazz Festival terus berlanjut sampai tahun-tahun mendatang,” tukasnya.

Sebagai informasi, BNI Java Jazz Festival 2024 merupakan konser musik tahunan yang digunakan menghadirkan berbagai musisi jazz baik dari di serta luar negeri. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button