Lifestyle

Realistis, Ariel NOAH Beberkan Alasan Menolak Tawaran Jadi Caleg

Wanderviews.com – Di berada dalam banyaknya artis tanah air yang mana progresif menjadi calon lageslatif (caleg) partai tertentu, musisi Ariel NOAH secara terang-terangan mengaku tak tertarik. Bahkan ia menolak tawaran menjadi anggota salah satu partai.

Hal itu ia komunikasikan pada waktu hadir dalam podcast Taulany TV baru-baru ini. Ariel menyadari bahwa kebijakan pemerintah bukanlah hal yang dimaksud cocok untuk dirinya.

“Ditawarin, sempat ditawarin. Tapi kayaknya bukanlah dunia gue deh,” kata pria yang dimaksud akrab dipanggil Boril ini, dikutipkan Mulai Pekan (15/1/2024).

Lebih lanjut, penyanyi 42 tahun ini memang sebenarnya pernah terbersit untuk mengubah tatanan kota yang tersebut ia tinggali, Bandung. Namun ia realistis bahwa dengan terjun ke kebijakan pemerintah tak lantas bisa jadi mewujudkan keinginan tersebut.

“Kalau keinginannya belaka untuk itu, terus keinginannya ke politik, padahal kayaknya di area urusan politik keinginan gue itu tidak yang digunakan utama yang tersebut dikerjakan, ada berbagai yang lain,” beber Ariel.

Selain tak punya visi misi di tempat dunia politik, Ariel juga mengaku tak ingin disibukkan dengan jadwal bertemu berbagai orang. Karena seperti yang dimaksud diketahui, terjun ke dunia urusan politik artinya harus mendirikan reputasi kemudian berjejaring dengan banyak orang.

Baginya, hal itu akan melelahkan, ditambah ketika ini ia masih ingin bergerak di dalam dunia hiburaan dengan profesinya sebagai penyanyi.

“Mungkin gue kalau misal ke sana gue jadi staf tata kota ada deh. Nggak terpikir gue (untuk nyaleg) soalnya kan itu perlu komunikasi sejenis orang, kerap juga banyak, gue kayaknya agak capek untuk melakukan itu,” jelas Ariel.

Sebagai informasi, Ariel NOAH sempat mengenyam bangku kuliah pada Universitas Parahyangan dan juga mengambil jurusan Arsitektur dengan harapan lulus sanggup menjadi insinyur. Inilah mengapa ia mempunyai minat pada hal tata kota.

Sayangnya ia hanya sekali sempat berkuliah dua semester saja. Sebab pada waktu karier musiknya bersatu Peterpan melambung, ia harus merelakan pendidikannya.

Kala itu terjadi permasalahan komunikasi dengan dekan sehingga berujung dirinya bukan dapat mengambil cuti. Akhirnya Ariel NOAH pun kena Drop Out (DO).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button