Teknologi

Meski Dipandang Sebelah Mata, 5 Hero Ini adalah Banyak Memenangkan dalam MLBB

Wanderviews.com – Pemain kerap mengandalkan hero populer untuk push rank di dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Berikut terdapat deretan hero yang tersebut “dipandang sebelah mata” namun justru banyak menang di area MLBB.

Daftar di dalam bawah merupakan karakter yang dimaksud masuk 20 besar hero dengan popularitas paling rendah. Namun sebagian dari dia justru mempunyai Win Rate tinggi.

Ini berarti menyiratkan bahwa hero-hero ini miliki prospek menang lebih tinggi besar apabila diamankan di area di tim. Meski dipandang sebelah mata, namun beberapa hero yang disebutkan masih sanggup bersaing apabila dimainkan oleh orang yang dimaksud tepat.

Player pada waktu ini lebih banyak menyukai hero seperti Nana, Hanabi, Tigreal, Dyrroth lalu Vexana (hero terpopuler). Mereka juga mengandalkan hero OP seperti Alice, Cici, Lunox, Nolan, Balmond, lalu Wanwan. Berikut 5 hero yang mana kurang populer tapi banyak menang di dalam Mobile Legends periode Januari 2024:

1. Carmilla

Carmilla, salah satu hero pilihan di dalam Mobile Legends. [Facebook/Mobile Legends Bang Bang]
Carmilla Mobile Legends. [Facebook/Mobile Legends Bang Bang]

Berdasarkan statistik in-game MLBB, Carmilla semata-mata mempunyai tingkat popularitas sebesar 0,1 persen. Meski jarang di-pick pada Season 31, Win Rate Carmilla mencapai 52,22 persen.

Win Rate yang dimaksud termasuk tinggi bagi Support. Meski tak sepopuler Diggie juga Angela, namun Carmilla terhitung berguna pada waktu war sebab mempunyai skill CC mematikan.

Apabila pandai memanfaatkan efek stun juga slow, Carmilla akan menjadi benteng pertahanan ampuh pada melindungi hero core.

2. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Masha. [Moonton]

Masha belaka mempunyai tingkat popularitas sebesar 0,11 persen di area Land of Dawn. Ia kalah bersaing dengan hero EXP Lane OP seperti Arlott, Terizla, juga Guinevere.

Meski begitu, Masha adalah tipe hero yang tersebut mampu membalikkan keadaan dalam late-game. Tak heran apabila Win Rate Masha mencapai 55,71 persen.

Ia masuk di tiga besar hero dengan WR tertinggi pada Januari 2024. WR-nya cuma kalah dengan Diggie. Berkat HP tebal serta kecepatan penghancuran turret tingkat tinggi, Masha sangat berbahaya di dalam Land of Dawn.

3. Argus

Argus Mobile Legends (Aplikasi Mobile Legends/Ariya Gesang)
Argus Mobile Legends (Aplikasi Mobile Legends/Ariya Gesang)

Sama seperti Masha, Win Rate Argus juga sangat tinggi, mencapai 54,69 persen. Padahal popularitas Argus semata-mata 0,19 persen saja.

Meski jarang dipilih, Argus dapat menghadirkan kejutan dalam tangan orang yang digunakan tepat. Apabila pandai menentukan timing, Argus mampu mengundurkan diri dari masuk war dengan mudah.

Ia dapat menerima banyak damage selama 5 detik berkat ultimate yang digunakan menguntungkan. Selain itu, hero ini mempunyai serangan yang mana menyakitkan jikalau pasif Rage-nya penuh.

4. Lolita

Lolita Mobile Legends. [Moonton]
Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Popularitas Lolita kalah dari Roamer OP seperti Minotaur, Tigreal, Angela lalu Diggie. Meski begitu, Win Rate hero ini sangat tinggi yaitu mencapai 54,64 persen.

Ia adalah salah satu Tank terbaik yang mampu melindungi hero core dari serangan musuh. Adanya shield dan juga kemampuan untuk memberikan efek stun menyebabkan Lolita sangat berguna ketika war.

5. Khaleed

Ilustrasi Khaleed Mobile Legends. (Moonton)
Ilustrasi Khaleed Mobile Legends. (Moonton)

Senasib dengan Masha, Khaleed jarang dipilih pada Season 31. Derajat popularitasnya cuma 0,21 persen saja. Meski jarang dipilih, Khaleed sebenarnya merupakan hero EXP Lane tier S pada ketika ini. Kekuatan Khaleed sebanding hero Fighter populer seperti Alpha, Paquito, kemudian Thamuz.

Win Rate Khaleed cukup tinggi yaitu mencapai 53,82 persen. Mobilitas Khaleed merupakan salah satu yang dimaksud terbaik dalam MLBB. Damage AoE kemudian Regen HP tinggi menyebabkan Khaleed sangat tangguh ketika team fight.

Selain daftar pada atas, beberapa hero lain seperti Aulus, Yi Shun Shin, serta Benedetta juga mempunyai Win Rate besar. Itulah tadi 5 hero yang tersebut kurang populer tapi sejumlah menang di area Mobile Legends, tertarik memilih mereka?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button