Teknologi

4 Hero Tank Terbaik, META Mobile Legends Januari 2024

Wanderviews.com – Tank menjadi role yang digunakan cukup penting di dalam Mobile Legends. Karena itu setiap saat pilih hero Tank terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Siapa semata hero Mobile Legends ini?

Memilih hero Mobile Legends penting, khususnya untuk yang sedang punk rank. Karena berdampak pada kemungkinan meraih kemenangan permainan pada mode ranked.

Termasuk hero Tank terbaik berdasarkan META Mobile Legends, bisa jadi jadi pilihan yang tersebut menarik. Karena ada hero-hero yang mana tiada biasa berdasarkan META Mobile Legends 2024.

Baik untuk hero Tank murni maupun campuran, baik untuk roamer atau lane lain, perhatikan baik-baik jajaran hero Tank terbaik pada waktu ini.

Dirangkum Suara.com, berikut ini ada daftar hero Tank terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru Januari 2024 yang cocok untuk push rank.

1. Barats

Hero Barats pada Mobile Legends. [Moonton]
Hero Barats di tempat Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi hero Tank merangkap Fighter, Barats menjadi pilihan utama ketika ini. Bahkan hero Mobile Legends ini termasuk tier SS sebagai tanker terbaik.

Sebagai hero Tank merangkap Fighter, Barats memiliki kombinasi antara pertahanan tebal juga damage sakit. Selain sal damage, Barats juga punya crowd control yang digunakan baik.

Karena hero multi role, Barats tidaklah semata-mata andalan untuk Jungler. Hero OP ini juga dapat untuk mengisi EXP Lane yang mana handal di physical damage.

2. Minotaur

Hero Minotaur di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Minotaur di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Sosok Minotaur juga sedang naik daun belakangan ini. Ia menjadi hero Mobile Legends yang digunakan sedang banyak digunakan, teristimewa pada pengguna Tank.

Minotaur juga bukanlah Tank murni, ia kombinasi antara hero Tank merangkap Support. Kombinasi yang digunakan tidaklah biasa, namun juga menjadi hero andalan untuk kedudukan roamer.

Hero Mobile Legends ini miliki kemampuan utama di Crowd Control, juga bisa jadi diandalkan untuk urusan damage Physical. Karenanya Minotaur populer belakangan ini.

3. Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. [Mobilelegends]
Hero Mobile Legends, Tigreal. [Mobilelegends]

Hero Mobile Legends ini merupakan Tank Murni yang tersebut masuk ke tier S, sebanding seperti Minotaur. Menjadi hero Tank terbaik untuk push rank ketika ini.

Tigreal juga menjadi hero Tank yang mana mengandalkan Crowd Control, juga punya damage sakit di physical. Tentu saja, ia punya pertahanan yang tebal.

Mulai dari kemampuan Crowd Control, AoE yang dimaksud luas, hingga memberikan efek slow ke lawan, menjadi kemampuan lebih besar bagi Tigreal.

4. Khufra

Hero Khufra di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Khufra di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Bukan sembarang hero Tank, Khufra mempunyai cara unik di menjalani rolenya. Khufra miliki kemampuan untuk menciptakan damage beragam, tidaklah hanya sekali fisik.

Saat ini Khufra termasuk hero Mobile Legends tier A yang dimaksud cukup ampuh untuk push rank. Ia juga penya spesialisasi sebagai initiator di war.

Khufra juga menjadi andalan sebagai roamer, lantaran selain punya pertahanan tebal namun juga punya efek Crowd Control yang mana dapat mengerikan.

Itulah empat hero Tank terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk Januari 2024. Manfaatkan baik-baik hero OP dalam menghadapi untuk push rank.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button