Teknologi

Realme Kenalkan Seri Note, Pesaing Xiaomi-Infinix

Wanderviews.com – Realme resmi mengumumkan seri ponsel terbaru yang diberi nama Note. Seri Realme Note ini akan melengkapi model lain seperti Realme C, Realme Number, juga Realme GT.

“Bersiaplah untuk sesuatu yang mana besar! Saya sangat gembira untuk menyampaikan bahwa realme akan meluncurkan Seri Note terbaru. Nantikan pembaruan terkini! #RealmeNoteSeries,” kata Pendiri Realme, Sky Li, melalui akun X alias Twitter, diambil dari GSM Arena, Mulai Pekan (15/1/2024).

Berdasarkan bocoran, Realme Note 1 akan menjadi model pertama yang digunakan diresmikan di seri baru ini. HP Realme ini akan menjadi pesaing Infinix Note 30 dan juga Xiaomi Redmi Note 13.

Berdasarkan bocoran, Realme Note 1 akan diperkenalkan bulan ini. Spesifikasi ponsel itu mencakup layar OLED seluas 6,67 inci, resolusi Full HD+, juga refresh rate 120Hz.

Sisi belakang ada kamera utama 108MP yang dimaksud dipasangkan dengan lensa beresolusi 8MP kemudian 2MP. Sedangkan bagian depannya ada kamera selfie 16MP.

Prosesor Realme Note 1 adalah MediaTek Dimensity 7050 dengan penyimpan daya 5.000mAh kemudian charger 67W. Sementara fasilitas lainnya adalah sensor sidik jari (fingerprint) pada layar hingga dual speaker.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Realme Note 1 ini mirip seperti Realme 11 Pro dengan satu tambahan kamera.

Disebutkan juga kalau peluncuran Realme Note 1 untuk mengisi kekosongan antara Realme 11 Pro kemudian Realme 11 Pro+, yang mana mana konsumen mampu memilih HP lebih lanjut ekonomis ketimbang beli 11 Pro Plus.

Selain itu, Realme Note 1 juga sanggup menjadi opsi alternatif dari duo Realme 12 Pro yang digunakan kemungkinan dirilis akhir bulan ini. Lebih lagi harga jual Realme Note 1 juga digosipkan akan segera lebih besar murah.

Jika Realme Note benar dikenalkan, maka perusahaan selama China itu menjadi pemain baru yang menggunakan kata Note pasca Samsung, Xiaomi, Vivo, Lenovo, Infinix, Meizu, hingga Ulefone.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button