Olahraga

Garena juga Kadokawa adaptasi Free Fire pada bentuk anime

Ibukota – Perusahaan penerbit juga pengembang gim Garena Online Private Limited sama-sama perusahaan multimedia Jepun Kadokawa Corporation mengumumkan pembangunan ekonomi dengan untuk mengadaptasi gim mobile populer Free Fire pada bentuk animasi (anime).

Dikutip dari pernyataan resmi Garena Indonesia, Senin, adaptasi anime dari Free Fire ini rencananya diproduksi oleh studio produksi animasi Negeri Sakura sama-sama Kadokawa Qingyu, yang digunakan merupakan cabang Kadokawa pada luar negeri, sebagai manajer produksi.

Adaptasi anime Free Fire ini pun nantinya akan ditayangkan kemudian disiarkan pada seluruh dunia.

Sementara itu, Free Fire adalah permainan battle royale yang digunakan immersive. Pada Februari 2024, Garena Free Fire mencatatkan peak Daily Active Users (DAU) Garena Free Fire mencapai 100 jt ke seluruh dunia.

Lebih lanjut, Free Fire merupakan gim mobile yang digunakan paling berbagai diambil ke bola dari 2019 hingga 2021 dan game battle royale mobile yang mana paling banyak didownload pada 2022 kemudian 2023, menurut data.ai.

Selain mode battle royale klasik, Free Fire juga menawarkan mode permainan lain yang dimaksud menyita perhatian yang dimaksud bisa saja dinikmati oleh semua pemain, seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, juga lainnya.

Sementara, Kadokawa Corporation mengembangkan berubah-ubah hiburan, termasuk publikasi, video, permainan, layanan Web, pendidikan, kemudian mengoperasikan sarana eksperiential IP seperti “Tokorozawa Sakura Town”.

Dengan memanfaatkan teknologi, Kadokawa Corporation menerapkan strategi campuran media global, berfokus pada penciptaan Properti Intelektual (IP) yang dimaksud stabil kemudian menyampaikannya untuk bola di beraneka bentuk.

Artikel ini disadur dari Garena dan Kadokawa adaptasi Free Fire dalam bentuk anime

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button