Olahraga

Hasil NBA: Lakers Kalah Lagi, Celtics Hantam Spurs

Wanderviews.com – Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan di dalam pertandingan hari pertama tahun 2024 dengan selisih mencapai 20 poin dari New Orleans Pelicans yaitu 129-109 pada laga yang tersebut dilakukan pada Smoothie King Center New Orleans Louisiana, Mulai Pekan (1/2/2024) WIB.

Lakers tak berkutik dalam hadapan Pelicans dengan semata-mata sempat unggul satu kali dengan selisih 1 poin di dalam sepanjang laga. Sementara Pelicans menguasai pertandingan dengan selisih keunggulan terbesarnya mencapai 22 poin.

Bintang Lakers LeBron James mencetak 34 poin, Anthony Davis mencatatkan data double-double 20 poin serta 10 rebound, Austin Reaves 20 poin dan juga 9 assist, kemudian Taurean Prince 15 poin.

James mengatakan timnya bukan tampil secara maksimal di tempat laga itu, dan juga bahkan di area beberapa laga sebelumnya.

“Kami harus cari tahu kemudian sanggup lebih banyak baik, tentu saja. Kami tidak seperti satu regu yang mana bermain dari belakang. Kami berbagai di sikap ini di setahun ke belakang,” kata James pada laman resmi NBA seperti dimuat Antara.

Lakers memang sebenarnya memulai musim NBA 2023-2024 dengan menjadi juara In-Season Tournament dengan tak terkalahkan sepanjang kompetisi. Namun berbeda ceritanya di area musim reguler NBA di dalam mana Lakers kerap kalah.

Dengan kekalahan itu, LeBron dkk berada pada peringkat sembilan klasemen NBA Wilayah Barat dengan catatan 17 menang juga 17 kalah.

Di kubu Pelicans, Zion Williamson kemudian Brandon Ingram sama-sama mencetak 26 poin, CJ McCollum 22 poin, lalu Jonas Valanciunas sama-sama Herb Jones masing-masing mencetak 13 poin.

Pada pertandingan NBA lainnya hari ini, pasukan peringkat pertama klasemen NBA Wilayah Timur Boston Celtics menghabisi pasukan peringkat terbawah NBA Wilayah Barat San Antonio Spurs dengan keunggulan 33 poin, yaitu 134-101.

Dalam laga yang mana dijalankan di dalam AT&T Center San Atonio Texas tersebut, Spurs benar-benar tak sanggup berbuat apa-apa dengan tak pernah sanggup mengungguli Celtics sepanjang laga.

Celtics superior sepanjang laga dengan selisih keunggulan tertinggnya mencapai 37 poin di area kuarter empat.

Jayson Tatum yang mana kembali bermain pasca cedera mencetak 25 poin, Jaylen Brown 24 poin, Derrick White 17 poin, dan juga Kristaps Porzingis 14 poin. Kejayaan ini sekaligus menghadirkan Celtics mencatatkan data enam kali kemenangan beruntun.

Bintang pemain amatir San Antonio Spurs Victor Wembanyama mencetak 21 poin, kemudian Devin Vassell 22 poin.

“Saya bisa saja merasakan, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dia miliki sesuatu yang digunakan lebih besar sepanjang tahun ke belakang. Dan tentu saja, sulit bermain melawan mereka, lalu ini tantangan yang bagus. Tapi kami mengambil pelajaran hari ini,” kata Wembanyama.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya hari ini:

Washington Wizards 126-130 Atalanta Hawks
Oklahoma City Thunder 124-108 Brooklyn Nets
Memphis Grizzlies 92-123 Sacramento Kings
Phoenix Suns 112-107 Orlando Magic

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button