Olahraga

Tanah Melayu Open 2024: Bungkam Ganda Putra Jepang, The Daddies Melewati ke 16 Besar

Wanderviews.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan menyingkirkan pasangan Jepang, Akira Koga / Taichi Saito pada sesi 32 besar Malaya Open 2024 dua gim segera 21-18, 21-15 di dalam Lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (10/1/2024).

Pada pertandingan yang berlangsung selama 38 menit itu, Hendra / Ahsan sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Akira / Taichi.

Namun, ganda putra berjuluk The Daddies itu dapat mengatasi perlawanan Akira / Taichi dengan baik untuk memenangi dua gim sekaligus.

The Daddies tambahan banyak tertinggal pada awal-awal gim pertama dari Akira / Taichi. The Daddies kemudian menyamakan skor mulai 6-6, 7-7, hingga 10-10 sebelum kemudian menyembunyikan interval dengan keunggulan tipis 11-10.

Selepas interval, The Daddies terus menjaga keunggulan sampai kemudian keduanya menghentikan gim dengan keunggulan tiga nomor 21-18.

Memasuki gim kedua, duel ketat The Daddies dan juga Akira / Taichi terus berlangsung sampai skor menunjukkan serupa kuat 8-8. Setelah itu, The Daddies mencetak tiga bilangan bulat beruntun untuk menyembunyikan interval gim kedua 11-8.

The Daddies bermain semakin percaya diri selepas interval. Kedua mencetak bilangan demi bilangan bulat dan juga menjauhkan diri dari pasangan Negeri Sakura itu dengan selisih tujuh bilangan bulat pada waktu skor 16-9.

Akira / Taichi sempat mendekat, tetapi The Daddies menjauh pada waktu pasangan Negeri Sakura itu gagal melakukan servis dengan baik. The Daddies mencetak angka-angka penting untuk menyebabkan skor 20-14.

Satu poin sisa sempat gagal didapatkan setelahnya, tetapi The Daddies tak membuang kesempatan pada kesempatan hitungan berikutnya untuk menyembunyikan gim kedua 21-15.

Dengan hasil ini, The Daddies melakukan konfirmasi diri lolos ke 16 besar Negara Malaysia Open 2024 juga akan berhadapan dengan pemenang laga duel antara pasangan China, He Ji Ting / Ren Xiang Yu melawan Liu Yu Chen / Ou Xuan Yi yang mana akan memainkan laga pada hari ini pada Lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button